Baliho Bergambar Habib Rizieq Kembali Muncul di Bekasi

Inews-indeks   Senin, 19 April 2021

img

Baliho bergambar habib rizieq kembali muncul di bekasi bekasi, inews.id - baliho bergambar habib rizieq shihab kembali muncul di bekasi, jawa barat. Video pemasangan baliho itu pun viral di media sosial. ”belum tahu, anggota sedang melakukan pengecekan,” kata kepala sub bagian humas kepolisian resor metropolitan kota bekasi, kompol erna ruswing andari di bekasi, senin (19/4/2021). Sementara itu, kasatpol pp kota bekasi, abi hurairah memastikan belum ada laporan adanya pemasangan baliho yang viral tersebut.

Menurut dia, jika baliho tersebut memang tidak berizin akan ditindak. ”kalau tidak ada izin, ya kita turunkan,” katanya. Menurut dia, satpol pp kota bekasi sudah lama melakukan penurunan paksa semua baliho berhubungan dengan fpi yang kini termasuk dalam organisasi terlarang. Bahkan, penurunan paksa yang dilakukan di kota bekasi dilaksanakan bersama dengan kepolisian dan tni.

”bekasi bersih dari baliho itu,” ucapnya. Unggahan video berdurasi 37 detik tersebut menyebutkan baliho hrs dilakukan oleh aliansi ormas bekasi. Namun oknum yang merekam video itu tak menyebutkan lokasi pemasangan. Editor : nani suherni.


Baca Juga

0  Komentar