Beredar Video Bupati dan Sejumlah Pejabat Brebes Makan Malam di Bali Saat Pandemi

Pantura Post   Senin, 29 Maret 2021

img

Beredar video bupati dan sejumlah pejabat brebes makan malam di bali saat pandemi brebes – vidio pendek yang memperlihatkan bupati brebes idza priyanti di sebuah resto sea food jimbaran kawasan wisata pantai kuta badung, bali viral di media sosial (medsos) facebook. Dalam video itu, bupati terlihat bersama sejumlah pejabat pemkab brebes sedang makan malam. Vidio berdurasi 38 detik itu, tersebar di medsos dan menjadi buah bibir warganet. Dalam vidio itu, bupati bersama suami, warsidin dan sejumlah pejabat pemkab brebes bersantai menikmati makan dengan alunan musik.

Video itu jadi sorotan publik karena saat ini kondisi masih pandemi covid-19. Sejumlah pihak menyayangkan karena saat ini para siswa pun sebagian besar masih melakukan pembelajaran jarak jauh (pjj). Bahkan, pemkab brebes masih pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (ppkm). Bupati brebes pun tak membantah saat dikonfirmasi telah melakukan kunjungan kerja di pulau dewata selama dua hari.

Dia mengatakan kunjungan itu dalam rangka membahas perda kepemudaan. “ya kita bersama pejabat pemkab dinas pendidikan dan setda sedang melakukan kunjungan kerja ke dua tempat di bali. Yakni di klungkung dan karangasem. Tujuannya terkait perda kepemudaan yang memang sangat dibutuhkan.

Karena di pemkab klungkung dan pemkab karangasem sudah ada perda kepemudaannya. Makanya kita belajar ke sana,” kata idza priyanti, senin (29/3/2021). Selain bupati, dalam rombongan juga turut ikut kepala dinas pendidikan pemuda dan olahraga kabupaten brebes, sutrisno bersama 7 pejabat setingkat kabid dan kasi di jajarannya. Kemudian, asisten i sekda, asisten iii sekda, dan kabag hukum setda brebes moh syamsul haris.

Https://www.facebook.com/andrian.igong.3/videos/800404287246217 kemudian kepala dinas penanaman modal dan perizinan terpadu satu pintu (dpmptsp) kabupaten brebes ratim rantoko. Rombongan berangkat dari brebes sejak kamis (25/3) lalu. Menyikapi hal itu, anggota dprd brebes wamadiharjo susanto menyayangkan bupati brebes bersama sejumlah pejabat saat sedang gala dinner di resto jimbaran kawasan pantai kuta bali. Menurut dia, pejabat pemkab yang tak semestinya ikut dalam rombongan turut ikut.

“kami menyayangkan hal itu bisa terjadi. Harusnya mereka memberikan contoh yang baik. Sebelum ke sana (bali), tentukan skala prioritas dulu, apalagi saat ini masih situasi pandemi dan refocusing anggaran juga. Sehingga tujuan utamanya bisa sesuai tupoksi,” kata wamadiharjo.


Baca Juga

0  Komentar