Beredar Video Viral Mengatasnamakan Prajurit KRI Nanggala-402, Istri Tegaskan: Itu Hoax

Tribun News Jatim - Indeks   Rabu, 28 April 2021

img

Beredar video viral mengatasnamakan prajurit kri nanggala-402, istri tegaskan: itu hoax reporter : syamsul arifin | editor : yoni iskandar tribunjatim.com, surabaya - pasca insiden hilang kontak kapal selam kri nanggala-402, dan berhasil ditemukan beredar sejumlah video yang mengundang perhatian dan bahkan meresahkan. Seperti yang didapati oleh warga asal sidoarjo, dewi. Ia mendapat video berantai di grup whatsapp yang menggambarkan seorang pria tengah memeluk seorang bayi yang baru lahir. Dalam video berdurasi 1 menit 35 detik itu diiringi lagu sholawat dan terdapat sebuah tulisan bahwa pria tersebut adalah serda kom purwanto.

Nah, tim mencoba untuk mengkonfirmasi ke istri almarhum serda kom purwanto, dian arisa melalui pesan whatsapp. Dian menegaskan bahwa video tersebut adalah hoax. "saya tegaskan bahwa itu hoax mas," ujarnya kepada tribunjatim.com, rabu, (28/4/2021). Dian sendiri tidak memiliki anak yang masih bayi.

Saat ditemui tim di kediamannya jalan dukuh bulak banteng, surabaya, dian mengaku ia memiliki dua anak. "anak saya paling sulung berusia 9 tahun, sedangkan yang bungsu berusia 4 tahun," terangnya kepada tribunjatim.com. Sementara itu, dewi yang menerima pesan tersebut mengaku resah. Sebab, ia geram kepada yang membuat video tersebut..


Baca Juga

0  Komentar