Berniat Unboxing Usai Beli Drone, Ternyata Pembeli Dikirimi Air Mineral : Okezone Megapolitan

Buzz Feed   Minggu, 30 Mei 2021

img

Berniat unboxing usai beli drone, ternyata pembeli dikirimi air mineral : okezone megapolitan jakarta – niatnya mau unboxing barang belanja online, pembeli ini malah kena tipu seller lewat sistem cust on delivery (cod). Video itu kemudian tersebar di media sosial usai akun instagram @ferrawati3290 mempostingnya dan disebarluaskan oleh akun instagram @jakinfo, minggu (30/5/2021). “penipuan belanja online di salah satu marketplace,” katanya dalam caption yang ditulis. Baca juga; viral juru parkir cantik, rela bekerja demi anak dan suami yang sakit dalam video itu memperlihat awalnya si ibu hendak membeli drone murah untuk anaknya yang dijual rp55 ribu. Ia kemudian merekam aksi unboxingnya melalui video ponsel yang diletakan di depan dus.

Ia kemudian dikejutkan dengan isi paket yang bukan drone yang dibeli melainkan sebotol air mineral. “jadi yuchh,, ceritanya gw pesen drone sudah chat juga sama si seller,, anak gw udah antusias banged buat buka paket,, untung setiap gw dpt pake pasti gw videoin.. Lahhh pas dibukaaaa zonkkk,, cuma dapet teds 1?ini mah berasa dapet misteri box. Anjerrrrrr..?” tambah nya dicaption.

Dalam slide selanjutnya diketahui, pembeli itu membelinya melalui sistem cod. Ia membelinya melalui lapak sinar fajar.65 melalui salah aplikasi belanja online. Karena itu dirinya kepada semua pembeli tak tergiur dengan harga yang murah, ia mengusahakan agar melihat review si toko. sejumlah warga net menyebutkan bila peristiwa yang dialami oleh @ferrawati3290 bukanlah kali pertama. Sejumlah pembeli online mengaku telah dibohongi juga.


Baca Juga

0  Komentar