Bikin Geleng Kepala, Aksi Penjual Nasgor Masak Sambil Joget hingga Akrobat

Batam Click   Sabtu, 10 April 2021

img

Bikin geleng kepala, aksi penjual nasgor masak sambil joget hingga akrobat batamclick.com, seorang penjual nasi goreng belakangan mencuri perhatian warganet lantaran memasak dengan cara tak biasa. Betapa tidak, tukang nasi goreng ini masak dengan penuh semangat sampai melakukan gerakan akrobatik. Hal ini diketahui dari unggahan influencer gita arifin di tiktok. “nasi goreng viral check,” ucap @gitaarifin_ pada video, dikutip suara.com, sabtu (8/4/2021).

Dalam video berdurasi 22 detik tersebut, nampak sebuah warung nasi goreng yang dipadati pengunjung yang memakai masker. Si penjual yang merupakan seorang perempuan, terlihat sedang sibuk meracik pesanan. Jika biasanya para pembeli akan duduk manis menunggu makanannya datang, di lapak ini, mereka malah sibuk mengarahkan ponsel ke arah koki. Usut punya usut, hal ini karena polah penjual nasi goreng yang heboh.

“wah apaan tuh, heboh amat,” kata gita arifin dalam videonya. Terlihat, penjual nasi goreng memutar-mutarkan wajan sebelum memasukkan bahan masakan. Kelewat gesit, badan si koki sampai ikut meliuk-liuk. “penjualnya akrobatik loh masaknya,” kata tulisan dalam video.

Tak sampai di situ, penjual yang memakai apron warna merah ini asyik berjoget setiap memasukkan bahan atau mengaduk nasi goreng yang ada di wajan. Aksi penjual nasi goreng ini sukses membuat orang-orang yang menonton caranya memasak pesanan auto antusias sekaligus geleng-geleng kepala, tak terkecuali gita arifin. “ini yang nonton sama yang antre ramai banget guys, hancur sih, tukang nasi gorengnya keren abis sih. Gila-gila, pakai akrobat segala lho,” kata gita arifin.

Unggahan video penjual nasi goreng yang masak sambil joget hingga acrobat ini lantas mengundang beragam reaksi publik. Akun instagram lambe turah dan influencer dara arafah bahkan sampai ikut mengunggah ulang video tukang nasgor heboh ini. “minceu bener bener tok tok wooooww melihat keaktifan wanita satu eneh,” tulis lambe turah pada caption. Saking hebohnya, dara arafah pun dibuat keheranan dengan cara masak tukang nasi goreng yang satu ini.

Ia mengaku penasaran dengan cita rasa masakan tersebut. “jujur baru pertama kali ngeliat orang masak nasi goreng sampe muter-muter begini jadi penasaran sama rasa nyaa,” tulis dara arafah, dikutip dari unggahan instagramnya. Waduh, bisa aja penjual nasi goreng yang satu ini. Kira-kira si koki tiap malam habis berapa koyo ya? (dekk) sumber: suara.com.


Baca Juga

0  Komentar