Chanyeol EXO Berangkat Wamil Fan Beri Semangat

CNN Indonesia - Seleb   Senin, 29 Maret 2021

img

Chanyeol exo berangkat wamil fan beri semangat jakarta, cnn indonesia -- chanyeol exo berangkat untuk menjalani wajib militer korea selatan hari ini. Para fan idol k-pop itu pun memberikan semangat kepadanya melalui media sosial twitter. Dilansir dari korea dispatch, chanyeol terdaftar menjalani wajib militer pada 29 maret. Ia merupakan member exo yang kelima terdaftar menjalani wajib militer.

Sebelumnya ada nama d.o, xiumin, suho, dan chen. Chanyeol sendiri berangkat ke wamil secara tertutup tanpa memberitahu lokasi dan tempatnya. #div-gpt-ad-1589442142719-0 iframe{ border: 0px; vertical-align: bottom; position: fixed !important; z-index: 1 !important; left: 0px; right: 0; margin: auto; } sebelumnya, chanyeol memastikan bakal menjalani wajib militer saat konferensi pers film "the box". "saya siap wajib militer, bakal sehat-sehat saja dan tidak akan terluka," tutur chanyeol dilansir dari korea dispatch.

Chanyeol pun sempat trending di twitter dengan tagar #ourpridechanyeol. Para fannya memberikan semangat sekaligus sedih karena harus menunggu sekira 18 bulan selama idolanya menjalani wajib militer. "jaga baik-baik na ka. Kamin akan menunggu mu bersinar lagi di panggung," tulis salah satu netizen.

"saya yakin bahwa chanyeol akan menikmati melayani negaranya," tulis pengguna akun twitter lainnya. Chanyeol akan menyusul anggota exo lainnya yang masih menjalani militer yakni chen dan suho yang masih menjalani wajib militer. Selain bermusik, chanyeol sudah membuktikan kemampuan aktingnya. terbaru ia tampil di film the box. Chanyeol berperan sebagai ji-hoon di film tersebut.

Ia pernah mengungkapkan kesulitan memainkan peran sebagai karakter yang pendiam di film itu. "saya banyak bicara dan bertindak cepat, tapi ji-hoon sangat pendiam. Sering kali, saat berdialog dengan jo dal-hwan, saya hanya bisa menatapnya saja, padahal saya sangat ingin berbicara," kata chanyeol seperti dikutip soompi. (tim/bac) [gambas:video cnn].


Baca Juga

0  Komentar