Daftar 26 Pemain Timnas Jerman di Piala Eropa 2020

CNN Indonesia - Sepakbola   Rabu, 19 Mei 2021

img

Daftar 26 pemain timnas jerman di piala eropa 2020 jakarta, cnn indonesia -- timnas jerman telah merilis daftar 26 pemain yang akan tampil di piala eropa 2020, 11 juni-11 juli mendatang. Dominasi bayern munchen begitu terasa dalam skuad yang dipilih pelatih joachim low. Juara bundesliga 2020/2021 itu menyumbang delapan pemain. Kedelapan pemain itu antara lain manuel neuer, niklas sule, joshua kimmich, jamal musiala, serge gnabry, leon goretzka, leroy sane, dan penyerang senior thomas muller.

#div-gpt-ad-1589442293297-0 iframe{ border: 0px; vertical-align: bottom; position: fixed !important; z-index: 1 !important; left: 0px; right: 0; margin: auto; } viral striker israel ubah bendera palestina milik pogba persib-bali united tolak tampil di turnamen nine sport zahavi ungkap alasan edit bendera palestina jadi israel pemanggilan muller juga terbilang menarik. Ia kembali masuk timnas jerman bersama mats hummels setelah ditepikan sejak performa memalukan die mannschaft di piala dunia 2018. Loew memberikan penjelasan terkait dipanggilnya hummels dan muller. Hummels termasuk sosok yang berpengalaman sebagai pemain belakang dan muller tampil bagus bersama bayern pada musim ini.

"di pertahanan kami tidak memiliki stabilitas yang diinginkan belakangan ini dan pengalaman mungkin hilang di beberapa laga," ujar loew seperti dikutip dari reuters. "mats pemain yang bisa mempengaruhi pemain lain dan membawa pengalaman," kata loew melanjutkan sembari memuji musim mengesankan muller bersama die roten. Muller mencetak 15 gol dan memberikan 24 assist dari 45 pertandingan di semua kompetisi. "kami ingin membentuk tim dengan ambisi dan gairah.

Tim yang memberikan segalanya di lapangan. Itu tujuan kami dan anda bisa merasakannya di tim ini," kata loew. Timnas jerman tergabung di grup f piala eropa 2020 bersama hungaria, juara bertahan portugal, dan prancis. Skuad jerman di piala eropa 2020 kiper bernd leno (arsenal)manuel neuer (bayern munchen)kevin trapp (eintracht frankfurt) belakang matthias ginter (borussia monchengladbach)robin gosens (atalanta)christian gunter (freiburg)marcel halstenberg (rb leipzig)mats hummels (borussia dortmund)lukas klostermann (rb leipzig)robin koch (leeds united)niklas sule (bayern munchen) tengah ilkay gündogan (manchester city)toni kroos (real madrid)emre can (borussia dortmund)joshua kimmich (bayern munchen)thomas muller (bayern munchen)jamal musiala (bayern munchen)serge gnabry (bayern munchen)leon goretzka (bayern munchen)kai havertz (chelsea)jonas hofmann (borussia monchengladbach)leroy sane (bayern munchen)florian neuhaus (borussia monchengladbach) depan timo werner (chelsea)kevin volland (as monaco) [gambas:video cnn] (jal/rhr).


Baca Juga

0  Komentar