Depresi Ditinggal Mati Suami, Seorang Ibu di Cileungsi Aniaya Anaknya Sendiri

Radar Bogor   Kamis, 29 April 2021

img

Depresi ditinggal mati suami, seorang ibu di cileungsi aniaya anaknya sendiri cileungsi-radar bogor, video penganiayaan yang dilakukan seorang ibu terhadap anak kandungnya viral di media sosial. Video berdurasi 39 detik itu memperlihatkan seorang ibu mengenakan daster tengah memegang erat lengan seorang anak perempuan berkaus hijau. Wanita tersebut tiba-tiba memegang kepala sang anak lalu didorong keras sampai terbanting ke kasur. Tidak sampai di sana, sang bocah disuruh kembali berdiri dan lengan korban kembali dipegang lalu diputar sampai menangis.

Radar bogor pun mencoba mencari informasi lokasi video tersebut. Diketahui video tersebut diambil di sebuah rumah toko di desa limusnunggal, kecamatan cileungsi, kabupaten bogor. Adapun anak dalam video tersebut, yakni berusia lima tahun. Sedangkan wanita dalam video tersebut merupakan ibu kandung berinisial is.

Peristiwa itu terjadi lantaran sang ibu mengalami depresi akibat ditinggal mati suaminya. Wanita itu sempat dirawat di rsmm kota bogor dan sempat dinyatakan sembuh. Lalu kembali kambuh. Dikonfirmasi, kaposlek cileungsi kompol andri alam menjelaskan, pelaku penganiayaan dalam video tersebut sudah diserahkan sejak 12 april 2021 lalu.

“kita sudah serahkan pada tanggal 13 april 2021 ke unit ppa polres bogor. Penyerahan dilakukan pukul 00.30 wib,” katanya kepada radar bogor, kamis (29/4/2021). Andri memaparkan dari keterangan saksi, peristiwa tersebut terjadi di sebuah ruko. Kejadinya selepas magrib sekitar pukul 18.00 wib.


Baca Juga

0  Komentar