Digerebek Suami di Kamar Hotel, Polwan Ini Ternyata Sudah Dua Tahun Selingkuh

Suara Dewan   Selasa, 6 April 2021

img

Digerebek suami di kamar hotel, polwan ini ternyata sudah dua tahun selingkuh jakarta, suaradewan.com — seorang polwan yang bertugas di wilayah pati, jawa tengah kedapatan tengah bersama pria lain di dalam sebuah kamar hotel. Sang suami yang mengetahui hal itu langsung menggerebek istrinya di kamar tersebut. Dalam video yang diunggah oleh akun instagram @nenk_update pada rabu (31/3/2021), terlihat polwan tersebut mengenakan hijab berwarna kuning serta celana jeans robek. “bripka ajeng riani putri binti supriyono dan muhamad maligai bin sudiran.

Dua tahun berselingkuh. Perselingkuhan sudah jelas, dilanjutkan di kantor ya,” kata suaminya. Istrinya sibuk mendorong suaminya keluar kamar, sementara sang suami terus masuk ke dalam kamar dan menemui pria selingkuhan istrinya yang juga merupakan anggota polisi wilayah pati, jawa tengah. “selama dua tahun, bripka ajeng riani putri saya memberikan kesempatan tiga kali.

Dua tahun lebih,” kata suaminya. Bripka ajeng dan pria selingkuhannya pun akhirnya digiring ke kantor polisi dengan dikawal oleh seorang anggota polisi berseragam lengkap. Video penggerebekan yang berdurasi 7 menit 15 detik tersebut viral di medsos. (cp) 14.842.


Baca Juga

0  Komentar