Diramal Cerai dengan Lesty, Rizky Billar: Musyrik, Ramalan Enggak Jelas

Harianhaluan-indeks   Minggu, 30 Mei 2021

img

Diramal cerai dengan lesty, rizky billar: musyrik, ramalan enggak jelas jakarta, harianhaluan.com - rizky billar dan lesty kejora akan menggelar lamaran pada 13 juni 2021. Di tengah rencana bahagia itu billar dan lesty diramal jika pernikahannya nanti tak berlangsung lama hingga bercerai. Hal tersebut diungkap melalui video youtube denny darko yang sempat viral beberapa hari lalu. Sosok peramal ini memprediksi jika pasangan tersebut menikah maka tidak akan berlangsung lama.

Tanggapan terkait hal ini dikarenakan karena adanya pihak ketiga dari rizky billar. Mengenai akan hal itu pertama kali di respon oleh manajer rizky billar yang meminta sosok peramal tersebut untuk tidak meramal yang bukan-bukan mengenai tentang adanya perceraian rizky billar dan lesty kejora setelah menikah. Kemudian hal itu terus berlanjut dan viral di media sosial hingga akhirnya sontak membuat rizky billar murka dan menanggapi terkait kabar meresahkan dari sosok peramal itu. “ramalan itu musyrik.

Ngapain dipercaya ramalan, terus satu lagi (rukun iman islam ) iman itu cuma enam percaya sama enam hal itu, mau disebutin satu satu? terus kenapa mesti percaya sama ramalan. Toh ramalannya juga nggak jelas.” ungkap rizky billar pada video yang dibagikan lambeturah (30/05/2021), dikutip dari okezone. Baginya percaya ramalan itu adalah musyrik. Dari kabar ramalan yang beredar sebelumnya juga tidak benar bahwa hubungan pacaran rizky billar dan lesty kejora juga dianggap settingan.

“sebelum saya memutuskan untuk melamar dede ya saya dibilang settingan pacarnya. Ya sekarang ketika sudah melamar dia bilang akan ada orang ketiga segala macem. Kemakan omongan nya sendiri deh. Ya kalo dia mau ramal masa ganti-ganti, ngeramal atau ramalan cuaca itu,” pungkasnya.


Baca Juga

0  Komentar