Duo Ukhti Berhijab Pamer Aksi Freestyle Motor, Endingnya Bikin Ngilu

Suara - Nasional   Kamis, 27 Mei 2021

img

Duo ukhti berhijab pamer aksi freestyle motor, endingnya bikin ngilu suara.com - dua cewek berhijab memamerkan kemampuan freestyle motor yang dimilikinya. Namun, baru pamer beberapa detik, aksi freestyle tersebut berujung bikin publik ngilu. Rekaman duo ukhti pamer freestyle motor itu diunggah oleh akun twitter @jowoshitpost. Dalam video berdurasi 4 detik itu, tampak dua cewek berhijab menaiki motor berboncengan.

Duo ukhti yang tak memakai helm itu unjuk kebolehan mengangkat stang motor ke atas. Namun, si pengendara tak mampu menjaga keseimbangan motor tersebut hingga akhirnya terjatuh ke belakang. Duo ukhti pamer freestyle motor (twitter/jowoshitpost) penumpang motor itu seketika langsung terjatuh dengan posisi wajah yang lebih dulu menyentuh jalanan aspal. Sementara si pengendara terjatuh dengan posisi kepala bagian samping lebih dulu mencium aspal.

Motor yang dikemudikannya tampak terlempar beberapa meter di depannya. Momen duo ukhti pamer freestyle motor itu langsung viral di media sosial dan menjadi sorotan publik. Banyak warganet mengaku ngilu saat melihat posisi jatuh si penumpang motor itu. «12».


Baca Juga

0  Komentar