Eks Jubir Gus Dur Wimar Witoelar Kritis di RS Pondok Indah

Headtopics   Senin, 17 Mei 2021

img

Eks jubir gus dur wimar witoelar kritis di rs pondok indah eks jubir gus dur wimar witoelar kritis di rs pondok indah mantan juru bicara presiden ke-4 ri gus dur, wimar witoelar sudah dirawat intensif di rs pondok indah sejak 13 mei lalu. Bagikan : mantan juru bicara presiden ke-4 ri gus dur, wimar witoelar tengah dirawat di rs pondok indah. (cnn indonesia/resty armenia)jakarta, cnn indonesia --gus dur, wimar witoelar dikabarkan tengah dalam kondisi kritis dan dirawat di rumah sakit (rs) pondok indah jakarta sejak rabu (13/5) lalu. Pemilik biro konsultan intermatrix communication (imx) itu didiagnosis mengalami sepsis alias kondisi medis yang disebabkan oleh timbulnya peradangan karena infeksi yang masuk dalam tubuh.lihat juga:"bisa dibilang kritis, jadi pak wilmar rabu masuk rs pondok indah dengan keadaan tidak sadar, jadi langsung ke icu (intensive care unit).

Dokter lalu diagnosanya sepsis dan multi organ-failure," kata direktur imx erna indriana saat dihubungicnnindonesia.com, senin (17/5).erna menjelaskan wimar sebelumnya sempat opname di rs pondok indah sepekan sebelumnya usai pria kelahiran tahun 1945 itu mengeluhkan sakit di lambung dan sempat mengalami muntah darah. Headtopics.com selajutnya pada minggu (10/5) wimar diizinkan pulang. Namun, kondisi wimar tak membaik bahkan cenderung semakin melemah. Akhirnya wilmar kembali dibawa ke rs pondok indah pada rabu (13/5)."beliau sempat sadar, bisa komunikasi sama anaknya tapi lemah sekali.

Hanya di sini dokter serba salah istilahnya, karena misalnya organ satu dibetulin, efek ke organ lain. Jadi mohon doa saja ya kita," ujarnya. Lihat juga:rizieq dituntut 10 bulan penjara kasus kerumunan megamendungerna memastikan wimar tak terpapar virus corona (covid-19) setelah melakukan tes swab polymerase chain reaction (pcr) dalam dua kali kedatangannya ke rs.wimar, kata erna, tercatat memiliki komorbid atau penyakit penyerta seperti diabetes. Wimar juga dilaporkan aktif mengonsumsi obat, sehingga pihak keluarga terus memonitor kondisi kesehatan adik rachmat witoelar itu.


Baca Juga

0  Komentar