Gagah Saat Menganiaya, Penganiaya Perawat RS Siloam Tak Berkutik Saat Ditangkap

Detiksumsel-kriminal   Jumat, 16 April 2021

img

Gagah saat menganiaya, penganiaya perawat rs siloam tak berkutik saat ditangkap palembang, detik sumsel — gerak cepat dilakukan anggota pidum satuan reskrim polrestabes palembang dipimpin kanit pidum akp robert p sihombing dengan menangkap js pelaku penganiayaan perawat rs siloam sriwijaya. Pelakunya pria berkepala plontos tersebut diringkus tanpa perlawanan dikediamannya kayuagung, kabupaten ogan komering ilir jumat (16/4/2021). Saat pelaku sudah berada di polrestabes palembang untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Kasat reskrim polrestabes palembang kompol tri wahyudi membenarkan penangkapan tersebut.

Pelaku ditangkap dikediamannya kabupaten oki. Saat ini pelaku penganiayaan perawat di rs siloam palembang sudah berada di polrestabes palembang. “dari kayuagung pelaku kemudian dibawa ke mapolrestabes palembang. Meski sudah ditangkap polisi belum mau berbicara banyak.

“masih dalam pemeriksaan,” pungkasnya. Diketahui peristiwa penganiayaan perawat rs siloam palembang terjadi kamis, (15/4/2021). Di ruang rawat inap anak ipd 6 di kamar 6026. Kejadian ini viral di media sosial instagram.


Baca Juga

0  Komentar