Gawat Jukir Kota Medan Berlagak Preman, Lontarkan Kata Kasar

Medan Bisnis Daily - News   Kamis, 29 April 2021

img

Gawat jukir kota medan berlagak preman, lontarkan kata kasar medanbisnisdaily.com-medan. Sebuah video juru parkir (jukir) berlagak preman viral di media sosial (medsos). Informasi dihimpun lokasi jukir tersebut berada di jalan dr mansyur tepatnya di dekat pintu satu universitas sumatera utara (usu). Dalam video yang dilihat kamis (29/4/2021), ada seorang wanita paruh baya berpakaian kaos biru meminta uang parkir kepada wanita yang mengendarai sepeda motor.

Di mana, pengendara sepeda motor tersebut enggan memberikan uang kepada jukir tersebut. "kalau kau ada di posisi saya, ya, udah, kau kira kami anjing jaga kereta kau," ketus jukir tersebut kepada pengendara sepeda motor. "ibu mana ada jaga kereta, aku taruh di sini, emang ini jalan ibu," sahut pengedara sepeda motor itu. Dalam video berdurasi 59 detik itu, pengedara sepedamotor dan jukir sempat adu mulut.

Bahkan jukir sampai melontarkan kata kasar. "eh kont**, kau datangi pajus (pajak usu) siapa saya ya. Karena perempuan aja kau ya, panggil deking kau," kata jukir yang bergaya seperti preman itu. Kepala dinas perhubungan kota medan, iswar lubis, ketika dikonfirmasi mengaku belum mengetahui insiden tersebut.


Baca Juga

0  Komentar