Genoa vs Atalanta: La Dea Menangkan Drama Tujuh Gol

Medcom   Sabtu, 15 Mei 2021

img

Genoa vs atalanta: la dea menangkan drama tujuh gol genoa : atalanta berhasil meraup poin penuh ketika menyambangi markas genoa dalam lanjutan serie a yang digelar sabtu, 15 mei. La dea menang tipis dengan skor 4-3. Atalanta tampil menyerang dan agresif sejak menit pertama. Hasilnya, pasukan gian piero gasperini unggul lebih dulu pada menit kesembilan setelah duvan zapata menyambut umpan ruslan malinovskiy.

Atalanta menggandakan keunggulan pada menit ke-26. Kali ini giliran malinovskiy yang mencatatkan namanya di papan skor memanfaatkan umpan zapata. La dea kembali menambah gol semenit jelang turun minum. Hans hateboer mengirim umpan silang yang mampu dituntaskan robin gosens.

Unggul tiga gol, atalanta menurunkan tempo permainan pada babak kedua. Hal ini dimanfaatkan genoa untuk mencari momentum. Hasilnya, tuan rumah mampu memperkecil ketinggalan tiga menit memasuki babak kedua. Eldor shomurodov berhasil mengubah skor menjadi 3-1.

Usai kebobolan, atalanta kembali bermain agresif. Hasilnya, mereka mampu menambah keunggulan pada menit ke-51 setelah mario pasalic menyambar umpan aleksei miranchuk. Meski tertinggal, genoa tetap menunjukkan determinasi tinggi. Hasilnya, mereka mampu mengubah skor menjadi 4-2 lewat penalti goran pandev pada menit ke-67.

Genoa mencetak gol hiburan pada menit ke-84. Mendapat umpan pandev, shomurodov berhasil membobol gawang atalanta dan mengubah skor menjadi 4-3. Tambahan tiga angka membawa atalanta ke peringkat dua klasemen sementara dengan 78 poin dari 37 pertandingan. Sementara genoa tertahan di posisi 4 dengan 39 angka dari 37 laga.


Baca Juga

0  Komentar