Gisel atau Gabriella Larasti Mengaku Video syur 14 Detik Benar dirinya.

Tribun Lampung   Kamis, 25 Maret 2021

img

Gisel atau gabriella larasti mengaku video syur 14 detik benar dirinya. Tribunlampung.co.id - bak menyusul gisel, artis gabriella larasati akhirnya mengaku video syur 14 detik yang sempat viral benar adalah dirinya. Teka-teki kebenaran video syur 14 detik mirip model sekaligus artis cantik gabriella larasati akhirnya terkuak sudah. Sebagaimana dikutip dari wartakotalive.com, artis dan model gabriella larasati akui video syur 14 detik yang viral di medsos adalah dirinya.

Hal itu diungkapkan kabid humas polda metro jaya kombes yusri yunus, di mapolda metro jaya, kamis (25/3/2021). "setelah di polres jakarta barat, saudari gl bikin laporan polisi lagi di polda metro jaya. Masih sama terkait dengan peredaran video asusila, yang diakui memang dia di situ," kata yusri yunus. Pelaporan ke polda metro kata yusri dilakukan pada 11 februari 2021 lalu.

Saksikan berita youtube video gabriella larasti selengkapnya di bawah ini. Dalam laporannya artis dan model gabriella larasati mengaku diancam dan diperas oleh seseorang lewat akun media sosialnya. Ia diancam dan dimintai uang, jika ingin video syurnya itu tidak viral di media sosial. Yusri mengatakan dari laporan itu pihaknya berhasil mengidentifikasi akun media sosial instagran yang mengancam dan berupaya memeras gabriella larasati, yakni @yudhi.s03.


Baca Juga

0  Komentar