Gisel Menyesal Bikin Video Syur saat Berstatus Istri Gading Marten

Suara   Selasa, 23 Maret 2021

img

Gisel menyesal bikin video syur saat berstatus istri gading marten suara.com - artis gisella anastasia alias mengaku memiliki perasaan yang sama seperti michael yukinobu alias nobu, lawan mainnya di video syur 19 detik. Ia menyesal lantaran berhubungan dengan lelaki lain saat masih berstatus istri gading marten. "ya kalau (nobu) menyesal, saya juga pasti menyesal lah," kata gisella anastasia usai sidang di pengadilan negeri jakarta selatan, selasa (23/3/2021). Gisel memberanikan diri mengakui perbuatannya ke penyidik dan publik lantaran kini sudah berhijrah.

Dia tak mau berbohong dan mengecewakan tuhan untuk kedua kali. "ngapain kalau saya ngelak, saya bohong sama tuhan, saya nggak ini, nggak enak malah. Udah berubah orangnya udah dari 2 tahun lalu," kata gisel. Dari masalah tersebut, gisel telah menyesal dan belajar dari kesalahannya.

Ketenangan batin pun ia peroleh dari pengakuannya sebagai pelaku di video syur yang viral pada november tahun lalu itu. "pasti dong (ada ketenangan) kalau saya waktu itu memilih yang sebaliknya pasti nggak tenang, masih sembunyi di rumah. Jadi saya memilih melepaskan masa lalu," kata gisella anastasia. Sebelumnya, dalam sebuah wawancara di stasiun televisi swasta, nobu mengakui kesalahannya.

Ia menyesal karena telah menjalin hubungan dengan gisel yang saat itu berstatus sebagai istri gading marten. Hari ini, gisel dan nobu sama-sama menjadi saksi dalam sidang terdakwa mn dan pp, penyebar video syur 19 detik mereka di media sosial. Dipertemukan untuk pertama kalinya di hadapan majelis hakim, gisel dan nobu mengaku tak mengobrol. Keduanya mengaku hanya memberi kesaksian apa adanya.


Baca Juga

0  Komentar