Gubernur Jatim Khofifah Klarifikasi Kerumuman Saat Pesta Ulang Tahunnya: Saya Mohon Maaf Sebesar-besarnya

Pikiran Rakyat   Sabtu, 22 Mei 2021

img

Gubernur jatim khofifah klarifikasi kerumuman saat pesta ulang tahunnya: saya mohon maaf sebesar-besarnya pikiran rakyat - gubernur jawa timur , khofifah indar parawansa memberikan klarifikasi terkait kerumunan acara ulang tahunnya beberapa hari lalu. Video ulang tahunnya itu juga sempat viral di media sosial. Dia kemudian memohon maaf atas kejadian di pesta ulang tahunnya tersebut. "saya mohon maaf yang sebesar-besarnya jika ada yang telah membaca berita atau video viral dengan bunyi pesta ulang tahun khofifah ada kerumunan atau serupa," tulisnya di akun instagram @kominfojatim, dikutip pikiran-rakyat.com , minggu, 23 mei 2021.

Khofifah juga memberikan info yang terlanjur terdistorsi di acara ulang tahunnya. 1. Bahwa syukuran tanggal 19 mei, semua persiapan tanpa sepengetahuan apalagi persetujuan saya. Berita yang muncul cenderung tidak faktual dan tidak obyektif.

2. Tidak ada lagu ulang tahun. Tidak ada ucapan ulang tahun , tidak ada bersalam atau berjejer, juga tidak ada potong kue tart ultah. 3.

Ada santunan yatim dan sholawat nabi seperti kegiatan lainnya. 10 anak yatim dan 2 orang tim sholawat dengan enam orang rebana. Selesai acara mereka makan terus pulang. 4.

Ada penyerahan buku penanganan covid karya dr. Suko widodo (unair). 5. Yang hadir wagub (tanpa istri), saya tanpa putera, sekda dan beberapa opd semua tanpa pendamping sebanyak 31 orang.


Baca Juga

0  Komentar