Hari Pertama PPKM Darurat, Imah Rancage Bagikan 250 Paket Sembako

Pikiran Rakyat   Minggu, 4 Juli 2021

img

Hari pertama ppkm darurat, imah rancage bagikan 250 paket sembako pikiran rakyat - pada hari pertama diberlakukannya pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (ppkm) darurat, rumah aspirasi dede yusuf imah rancage membagikan 250 paket kebutuhan pokok masyarakat. Sejumlah paket kebutuhan pokok tersebut dibagikan untuk 130 warga di kabupaten bandung dan 120 paket dibagikan di kabupaten bandung barat. Ketua dewan pembina imah rancage dede yusuf macan effendi dalam telewicaranya mengatakan, paket kebutuhan pokok tersebut disalurkan khususnya untuk keluarga yang sedang melakukan isolasi mandiri akibat terpapar virus corona covid-19. Diharapkan dengan penyaluran bantuan tersebut, kata dede, dapat meringankan beban bagi warga yang saat ini sedang melakukan isolasi mandiri covid-19.

“apabila saat ini banyak orang yang melakukan isolasi mandiri, tentunya hal itu menjadi persoalan baru bagaimana mereka memenuhi kebutuhan sehari-harinya, terutama untuk kebutuhan makan. Tentunya harus ada pihak turut andil saling membantu meringankan beban bagi warga yang sedang melakukan isolasi mandiri,” kata dede yusuf yang juga legislator dpr ri fraksi partai demokrat, sabtu 3 juli 2021. Pembagian paket kebutuhan pokok tersebut, dikatakan dede, merupakan sebuah upaya inisiatif yang dilakukannya bersama imah rancage. Sebab, saat melakukan isolasi mandiri ini tentunya kebutuhan makanan harus tetap terpenuhi.

“semakin banyaknya warga yang terpapar covid-19, mereka harus melakukan isolasi mandiri. Persoalannya, bagaimana mereka memenuhi kebutuhan makannya? kita harus berbuat sesuatu untuk masyarakat. Kemudian saya dan ketua imah rancage kang saeful bachri berinisiatif menyalurkan paket kebutuhan pokok kepada warga yang sedang melakukan isolasi mandiri. Imah rancage harus mampu meringankan beban masyarakat yang sedang isolasi mandiri,” kata dede yusuf.


Baca Juga

0  Komentar