Hasil Liga Champions: Diwarnai Gol Akrobatik Penyerang Timnas Iran, Chelsea Lolos ke Semi Final

Bolalob-sepak bola   Rabu, 14 April 2021

img

Hasil liga champions: diwarnai gol akrobatik penyerang timnas iran, chelsea lolos ke semi final chelsea akhirnya memastikan satu tempat di babak semi final liga champions musim ini kendati harus mengakui keunggulan wakil portugal, fc porto dengan skor 0-1 dalam laga leg kedua babak 8 besar yang berlangsung di estadio ramon sanchez pijzuan hari rabu (14/4/2021) dini hari waktu indonesia. Jalannya laga di babak pertama berlangsung dengan tempo yang cukup lambat. Kedua tim bahkan tidak mampu menciptakan peluang berbahaya ke pertahanan lawan. Satu-satunya peluang emas didapat fc porto lewat aksi manuel corona yang berhadapan langsung dengan penjaga gawang, namun tendangannya masih melambung.

Skor imbang tanpa gol tetap bertahan hingga turun minum. Di babak kedua, situasi tidak banyak berubah. Kedua tim masih kesulitan menembus pertahanan lawan dan menciptakan peluang berbahaya. Peluang emas baru hadir pada menit 90+2 lewat aksi christian pulisic, namun bola hasil tendangannya masih mampu ditepis kiper porto, agustin marchesin.

Satu-satunya gol di laga ini akhirnya tercipta untuk porto pada menit 90+4 lewat pemain pengganti mehdi taremi. Pemain asal iran tersebut melepaskan tendangan akrobatik yang membuat edouard mendy tak berdaya. Skor 1-0 untuk keunggulan fc porto pun bertahan hingga berakhirnya babak kedua. Kendati kalah, namun chelsea tetap berhak lolos ke babak semi final lantaran di laga leg pertama, mereka sukses menang dengan skor 2-0, sehingga total agregat menjadi 2-1 untuk keunggulan the blues.


Baca Juga

0  Komentar