Inilah Sosok Linda dan Ani Penyebar Video Hoaks Viral Telur Palsu, Kini Bisanya Cuma Minta Maaf

Tribun News jateng - News   Selasa, 18 Mei 2021

img

Inilah sosok linda dan ani penyebar video hoaks viral telur palsu, kini bisanya cuma minta maaf tribunjateng.com - inilah sosok emak-emak penyebar hoax telur palsu yang videonya viral di media sosial. Mereka adalah linda agustini dan ani mulyaningati, warga lingkungan ngadisimo, kelurahan ngadirejo, kota kediri. Dalam video berdurasi 4 menit 27 detik itu menggambarkan seorang ibu tengah membuka telur ayam yang diduga palsu. Dia meragukan bahwa telur ayam itu asli.

"masa telur bisa seperti ini, seperti tisu," kata wanita berkerudung itu. Video lainnya berdurasi 4 menit 27 detik menunjukkan sejumlah telur terpecah dan isinya mengeras seperti es krim. "ini ternyata saya menemukan benar-benar menemukan telur yang mungkin dikatakan telur palsu ini. Ya tadi kita mau bikin ceplok telor dan kita buka ternyata masyaallah seperti ini.

Kalau telur ditaruh kulkas itu tidak akan beku. Tapi ini beku ini dia. Mohon untuk pihak berwajib, saya sisakan telurnya untuk bukti," ucap wanita dalam video tersebut. Setelah video itu viral, satgas pangan polda jatim langsung bergerak.


Baca Juga

0  Komentar