Jane Shalimar Dinyatakan Meninggal Dunia, Ternyata Pernah Mengidap Penyakit Ini Sebelumnya

Pikiran Rakyat   Minggu, 4 Juli 2021

img

Jane shalimar dinyatakan meninggal dunia, ternyata pernah mengidap penyakit ini sebelumnya pikiran rakyat - kabar duka kembali menyelimuti jagat hiburan tanah air pada minggu, 4 juli 2021. Artis yang juga politisi partai demokrat, jane shalimar dinyatakan meninggal dunia setelah dinyatakan kritis beberapa hari lalu. Jane shalimar sendiri diketahui sudah berperang melawan covid-19 sejak kamis, 24 juni 2021 kemarin. Tetapi akhirnya ia menyerah melawan penyakit tersebut setelah dinyatakan kritis beberapa hari terakhir.

Kabar kematian dari jane shalimar ini sudah dikonfirmasi sendiri oleh salah seorang rekannya di partai demokrat, elisya olive melalui unggahan di akun instagramnya. " assalamualaikum wr. Wb. Innalillahi wa innailaihi rojiuun.

Telah berpulang ke rahmatullah jane shalimar binti dicky sadikin pada usia 41 tahun pada minggu 4 jli 2021 ," ujar elisya olive menjelaskan. Ia juga menjelaskan bahwa jasad jane shalimar akan dikebumikan pada hari minggu, 4 juli 2021 dengan menggunakan protokol covid-19. " rencana akan dikebumikan pada hari yang sama di tpu jeruk purut, jakarta selatan. Dan akan menggunakan protokol covid ," katanya kembali.


Baca Juga

0  Komentar