Jangan Ketinggalan! Saksikan Bruno Major dan Band Sore dalam Mola Chill Fridays serta Wawancara Eksklusif Kurt Russell di Mola TV!

Grid ID   Jumat, 21 Mei 2021

img

Jangan ketinggalan! saksikan bruno major dan band sore dalam mola chill fridays serta wawancara eksklusif kurt russell di mola tv! grid.id - bruno major dan band sore akan hadir di mola chill fridays pada 21 mei 2021 untuk menghangatkan jumat malam besok. Ini menjadi edisi yang istimewa karena kedua performer yang akan tampil pertama kali setelah libur lebaran ini menampilkan musik yang sangat khas dan memiliki penggemarnya sendiri. Lama tak muncul, band sore akan tampil kembali mengawali mola chill fridays pada jam 20.30 wib. Ketiga personilnya yaitu ade paloh, awan garnida dan bemby gusti tak hanya tampil membawakan lagu-lagunya fenomenal yang telah diciptakan selama hampir 20 tahun bersama, mereka juga akan menjawab berbagai pertanyaan yang muncul di berbagai platform media sosial mola.

Lagu-lagu sore mungkin sangat familiar di telinga kita yang juga penikmat film indonesia karena beberapa lagunya sempat menghiasi soundtrack film indonesia. Namun, band ini telah memikat penggemarnya dengan lagu-lagu dengan sound jadul yang khas, lirik puitis serta memberikan pengalaman bagaikan menikmati karya sastra musikal. Sejak debut album pertamanya “centralismo”, band sore mendapatkan penghargaan yang tak sepele. Oleh majalah time asia, album perdana mereka ini termasuk dalam five asian albums worth buying di 2005.

Setelahnya, album kedua juga menuai penghargaan sebagai album terbaik versi majalah rolling stone indonesia. Album “mevrouw” yang dirilis pada 2019, merupakan album yang khusus mengangkat tema tentang kekuatan perempuan. Di album ini pula, mereka mengajak sejumlah penyanyi perempuan untuk menyumbang suara. Penampilan sore di mola chill fridays akan disambung dengan kehadiran bruno major yang tampil secara langsung dari london.


Baca Juga

0  Komentar