Jarang Tersorot, Ini 8 Potret Rumah Artis Lawas Indonesia yang Mewah dan Sederhana. Milik Siapa Saja?

99 Berita Properti   Sabtu, 10 April 2021

img

Jarang tersorot, ini 8 potret rumah artis lawas indonesia yang mewah dan sederhana. Milik siapa saja? sebagian dari kamu mungkin sudah tidak asing lagi dengan nama-nama artis lawas berikut ini. Terkenal pada masanya, inilah potret rumah artis lawas indonesia. Siapa saja mereka? sahabat 99, pada masanya sejumlah artis lawas ini kerap menghiasi layar kaca.

Mereka kerap tampil wara-wiri di industri hiburan tanah air. Bahkan, beberapa di antaranya masih eksis hingga kini. Mereka selalu dikenang karena sempat meramaikan dunia perfilman indonesia. Terlepas dari itu, sebagian dari kamu mungkin belum mengetahui potret rumah sejumlah artis lawas berikut ini.

Sejumlah artis lawas ada yang menempati rumah mewah dan sederhana. Siapa saja mereka? yuk, simak deretan rumah artis lawas indonesia di bawah ini! 8 potret rumah artis lawas indonesia 1. Rumah roy marten siapa yang tak kenal roy marten? artis lawas indonesia yang satu ini cukup terkenal di era 90-an. Sukses di dunia hiburan membuat aktor roy marten memiliki harta melimpah.

Salah asetnya adalah rumah berlantai dua yang terletak di kalimalang, bekasi. Dikutip saluran youtube trans tv official berjudul “nikita mirzani nyasar ke rumah roy marten”, rumah roy marten tampak luas. Di bagian luar terdapat joglo untuk bersantai dengan dilengkapi kursi jati. Masuk ke bagian dalam, rumahnya juga tampak luas tanpa banyak sekat.

Didominasi warna putih dan krem, rumah ini dilengkapi perabotan yang minimalis. Terdapat sofa, meja makan, lemari kayu hingga lukisan di dinding. Roy mengaku sengaja memberikan kesan luas di rumahnya supaya cucu-cucunya bisa leluasa bermain di sana. 2.

Rumah ikang fawzi rumah ikang fawzi juga tak kalah luas jika dibandingkan dengan roy marten. Dikutip akun youtube andre taulany, rumah ikang fawzi dan marissa haque tampak begitu mewah dan luas. Rumah penyanyi dan artis yang populer pada era 1980-an itu sedikit diberi sentuhan tradisional. Ini terlihat pada teras rumah yang sangat luas.

Masuk ke bagian dalam, rumah ikang fawzi terkesan sangat klasik. Hal ini tampak pada perabotan dan suasana manis dan nyaman pada sebagian dekorasinya. Di rumah ini juga terdapat kolam renang terbuka yang minimalis. Di sekitar kolam renang tersebut terdapat tanaman dan pepohonan yang membuat suasana jadi terasa lebih asri.

3. Rumah jamal mirdad rumah artis lawas indonesia selanjutnya adalah jamal mirdad dan lydia kandou. Dilihat akun youtube ika rahmwati13, rumah pasangan ini tampak mewah. Rumah artis yang populer di tahun 1990-an ini tampak seperti villa atau resor.

Suasana tropis juga tampak terasa di rumah jamal mirdad. Suasana rumahnya dipenuhi pepohonan dan tanaman yang membuat sejuk dan asri. Hal ini tampak pada kamar tidur yang dikelilingi lanskap taman yang indah. Pindah ke ruang tamu rumah jamal mirdad yang tak kalah luas dengan bagian luarnya.

Nuansa ruang tamunya sangat minimalis. Di sini terdapat sofa berukuran besar dan beberapa lukisan serta foto sebagai dekorasi. 4. Rumah kiki fatmala rumah artis lawas selanjutnya adalah milik kiki fatmala.

Pasti kamu sudah tidak asing lagi dengan artis yang satu ini. Kiki fatmala kerap tampil pada layar kaca di era 90-an. Dikutip akun youtube sosialita: untold story, rumah artis yang satu ini tampak minimalis modern. Hal ini terlihat pada bagian fasad rumah kiki fatmala.

Sementara bagian dalamnya dikonsep open space atau tanpa banyak sekat. Terdapat sofa, lukisan, dan aksesori lain di dalam rumah artis kelahiran 26 oktober 1969. Sementara bagian dapurnya bergaya mini bar. Rumah kiki fatmala tampak indah, ya! 5.

Rumah bella saphira nama bella saphira poupler di layar kaca pada medio 2000-an. Menikah dengan letjen tni (purn) agus surya bakti pada 2013 silam, kini bella saphira tinggal di rumah bergaya klasik. Dilihat pada unggahan instagramnya, terlihat bahwa rumahnya cukup luas. Salah satu yang menjadi sorotan adalah sofa l berwarna abu, sofa kuning, kursi kulit berwarna cokelat, serta lukisan dinding.

Selain itu, unsur klasik terlihat pada model plafon, model dinding, dan lampu hias gantung. Interior ruangan ini didominasi warna putih. Saking luasnya, kamu bisa bermain sepeda di dalam rumah bella saphira, ! 6. Rumah yati surachman yati surachman adalah artis senior.

Rumah artis lawas yang satu ini tampak begitu sederhana. Dikutip , bagian fasadnya tampak minimalis. Rumahnya di cat berwarna putih. Kesan sederhana juga tampak pada bagian dalam rumah yati.

Tak terdapat perabotan mewah sebagai dekorasi rumah. Di rumah ini, dia sempat merawat ibunya yang tengah sakit. Tempat tidur yati tampak bersebelahan dengan ibunya. 7.

Apartemen titiek puspa titiek puspa yang akrab disapa eyang titiek diketahui tinggal di apartemen yang terletak di jakarta. Konsep apartemen eyang titiek cukup luas dan dikonsep secara. Sebagian isi apartemen bernuansa emas atau gold terutama pada dekorasi ruangannya. Kediamannya didekorasi dengan foto titiek puspa muda, lukisan, vas bunga, hingga beragam piala penghargaan.

8. Rumah widyawati terakhir adalah widyawati adisura sophiaan. Dia adalah seniman dan aktris yang telah membintangi banyak film nasional. Wanita kelahiran 12 juli 1950 ini terkenal pada era 1970-an dan 1980-an.

Istri mendiang sopan sophiaan ini menempati rumah bergaya tradisional. Rumah widyawati didekorasi dengan perabotan tempo dulu. Sebagian dindingnya dihiasi oleh foto mendiang suaminya. *** itulah potret rumah artis lawas indonesia.


Baca Juga

0  Komentar