Juru Parkir Cantik dan Glowing Viral di Medsos, Rela Bekerja demi Anak dan Suami yang Sakit

Harian Haluan   Minggu, 30 Mei 2021

img

Juru parkir cantik dan glowing viral di medsos, rela bekerja demi anak dan suami yang sakit denpasar, harianhaluan.com - bekerja berpanas-panasan di bawah terik matahari bagi sebagian orang wajib dihindari. Terutama bagi wanita yang berharap memiliki kulit yang putih dan bersih. Tetapi, berbeda dengan wanita yang satu ini. Dia rela menjadi juru parkir untuk biaya pengobatan sang suami.

Dan kini, video tentang juru parkir cantik ini viral di media sosial. Juru parkir cantik dan glowing ini bertugas di salah satu toko modern di kawasan gatot subroto timur, denpasar, bali. Dia bernama kadek rita. Dia tampak gesit bekerja di bawah terik sinar matahari, mengatur lalu lalang kendaraan yang hendak parkir.

Ternyata bukan tanpa alasan, rita terpaksa melakoni pekerjaan sebagai juru parkir karena harus menjadi tulang punggung keluarga. Pasalnya, suaminya i komang astika sejak enam bulan silam divonis dokter menderita tumor hidung sehingga menyebabkan kebutaan pada kedua matanya. Tak pelak, dirinya harus berusaha untuk dapat menghidupi keluarga dan juga biaya pengobatan sang suami. "suami sakit, kebetulan sudah 5 bulan tidak kerja.

Saya jadi tulang punggung untuk hidupin anak-anak dan suami," kata rita, dikutip dari okezone. Bahkan, sebelum menjalankan tugasnya, wanita asal tonja, denpasar utara ini selain harus merawat sang suami juga mengurus dua buah hati mereka. Menjadi juru parkir dipilih karena lokasi penugasan tak terlalu jauh dari rumah dan hanya bekerja selama lima jam. Dengan demikian, rita tak terlalu was-was meninggalkan sang suami.

Terlebih ada sanak keluarga yang tinggal dalam satu pekarangan rumah. Wanita 31 tahun ini mengaku tak malu dengan pekerjaannya saat ini. "kenapa mesti malu, kan saya kerjanya halal. Dan tujuannya mulia, demi keluarga," kata dia.


Baca Juga

0  Komentar