Kakek 70 Tahun di Bandung Meninggal Usai Dirawat di Rumah karena RS Penuh

Buzz Feed   Minggu, 4 Juli 2021

img

Kakek 70 tahun di bandung meninggal usai dirawat di rumah karena rs penuh © disediakan oleh kumparan ilustrasi menemani istri di rumah sakit. Foto: shutterstock seorang pasien corona berumur 70 tahun di bandung meninggal setelah dirawat di rumah karena penuhnya rs. Salah satu kerabat, dhiva nevada (22), mengatakan kakek tersebut diantar ke rumah sakit pada sabtu (3/7) malam. © disediakan oleh kumparan dhiva menambahkan kakek itu mengalami sesak napas dan bicaranya sudah ngelantur.

Karena kondisi itu, keluarga kemudian membawa kakek tersebut ke rumah sakit. “akhirnya semalam udah cari-cari rumah sakit tapi full, hanya tersedia di koridor saja. Jadi tidak jadi,” ujar dhiva kepada kumparan, minggu (4/7). Hingga akhirnya kakek tersebut dibawa pulang kembali.

Akan tetapi, kakek tersebut kemudian meninggal pada minggu (4/7) sekitar pukul 08.00 wib. “paginya sekitar jam 6 minta tolong carikan makan. Nah, jam 8 tiba-tiba tidak ada napas saat sedang berbaring tidur,” imbuhnya. Selama ini, lanjut dhiva, kakek tersebut dirawat oleh istrinya yang positif corona tetapi tanpa gejala (otg).

“kita hanya menyiapkan makanan dan keperluan lainnya. Sudah disiapkan juga tabung oksigen,” katanya. Ia menambahkan kakek tersebut belum divaksin corona. Selain itu, memang sudah ada penyakit bawaan sesak napas.


Baca Juga

0  Komentar