Kalahkan Lathi, To The Bone Pamungkas Pecahkan Rekor Spotify

Cnn Indonesia   Rabu, 28 April 2021

img

Kalahkan lathi, to the bone pamungkas pecahkan rekor spotify jakarta, cnn indonesia -- lagu to the bone milik solois pamungkas berhasil memecahkan rekor paling lama memuncaki tangga lagu indonesia top 50 dalam layanan musik streaming spotify. Mengutip siaran pers, rabu (28/4), lagu tersebut memuncaki indonesia top 50 selama tujuh pekan berturut, mengalahkan lagu lathi milik weird genius feat. Sara fajira yang hanya mampu bertahan selama enam pekan berturut. To the bone sendiri mulai memuncaki tangga lagu indonesia top 50 spotify sejak 9 maret 2021.

Setelah itu lagu berdurasi lima menit lebih ini konsisten bertengger di puncak sampai tanggal 27 april kemarin. #div-gpt-ad-1589442142719-0 iframe{ border: 0px; vertical-align: bottom; position: fixed !important; z-index: 1 !important; left: 0px; right: 0; margin: auto; } "berhasil berada di puncak tangga lagu indonesia dengan durasi hingga selama ini merupakan sesuatu yang tidak pernah saya bayangkan sebelumnya," kata pamungkas yang merasa senang dengan pencapaiannya. To the bone merupakan salah satu lagu dalam album solo kedua pamungkas bertajuk flying solo yang dirilis 2019 lalu. Sampai saat ini lagu tersebut sudah diputar sebanyak 50,6 juta kali di spotify.

To the bone sempat viral lantaran digunakan menjadi latar video dalam platform media sosial tiktok. Mantan pemain sepak bola bambang pamungkas pun sempat menyanyikan lagu itu yang juga viral di dunia maya. [gambas:youtube] sampai saat ini pamungkas sudah merilis empat album, yaitu walk the talk (2018), flyin solo (2019), solipsism (2020), dan solipsism 0.2 yang rilis februari kemarin. Solipsism 0.2 sempat mendapat respons negatif lantaran pamungkas menggunakan karya grafis seniman baptiste virot tanpa izin sebagai artwork album solipsism 2.0.

Setelah ramai di media sosial, pamungkas buka suara dan meminta maaf. Pernyataan itu ia sampaikan lewat video berdurasi dua menit lebih, pamungkas mengakui bahwa kejadian itu merupakan kelalaiannya. Ia juga meminta maaf atas kegaduhan yang terjadi di media sosial atas kelalaiannya. "kami sudah menyelesaikan masalah dengan senimannya, dengan baptiste.


Baca Juga

0  Komentar