Kapolsek Percutseituan AKP Jan Piter Napitupulu Diperiksa Propam Terkait Pengusiran Wanita Hamil

Tribun Medan   Rabu, 21 April 2021

img

Kapolsek percutseituan akp jan piter napitupulu diperiksa propam terkait pengusiran wanita hamil tribun-medan.com, medan - buntut keributan yang terjadi di polsek percutseituan akhirnya propam polrestabes medan memeriksa kapolsek percutseituan akp jan piter napitupulu. Kasi propam polrestabes medan kompol zonni aroma menyebutkan bahwa pihaknya mengambil keterangan dari kapolsek dan para penyidik. "pemeriksaan (kapolsek) ambil keterangan saja, karena ada masalah melempari polsek itu. Apa masalahnya itu aja diperiksa.

Ya kami ke polsek, diperiksa jajaran polsek terutama penyedik ppa karena ini masalah kdrt," tuturnya, rabu (21/4/2021). Ia menyebutkan bahwa kasus ini dimana ada orang yang kecewa dan akhirnya melempari polsek percut sei tuan. "iya penanganan kasusnya, mungkin merasa polri ini belum atau kurang menanggapi atau bagaimana kecewa, akhirnya polsek dilempari," sebut zonni. Lebih lanjut, ia menyebutkan bahwa perkara yang dilaporkan oleh warga tersebut sudah ditangani oleh pihak kepolisian.

"kalau kita tanya penyidiknya itu sudah sesuai dengan prosedur cuma ya namanya masyarakat. Tidak puas dengan layanan itu. Akhirnya memaksakan kehendaknya sama polisi. Itu dia kecewa, mungkin kekecewaan itu dilampiaskan kepada polsek, polseknya dilempari.

Kalau prosedur perkaranya itu sudah berjalan sesuai prosedur," pungkasnya. Sebelumnya seorang wanita hamil bersama ibunya mendapatkan perlakuan kasar diusir dari mapolsek percutseituan saat menanyakan perkembangan kasusnya, senin (19/4/2021). Dalam video yang viral berdurasi 3.26 detik beredar, ibu hamil 6 bulan tersebut bernama deasy natalia sinulingga (32) datang bersama ibunya yang sudah lanjut usia, noviritani lumban tobing (56). Keduanya warga jalan baru, kelurahan indra kasih, kecamatan medan tembung..


Baca Juga

0  Komentar