Kasus Video Syur Gisella Anastasia Masuk Persidangan, Mantan Istri Gading Marten Singgung Soal Kesalahan dengan sang Anak, Gempita: It's Okay, Kita Selalu Bisa Memperbaikinya

Grid ID   Kamis, 25 Maret 2021

img

Kasus video syur gisella anastasia masuk persidangan, mantan istri gading marten singgung soal kesalahan dengan sang anak, gempita: it's okay, kita selalu bisa memperbaikinya grid.id - kasus video syur gisella anastasia dan michael yukinobu de fretes hingga kini masih urung rampung. Gisella anastasia dan michael yukinobu de fretes masih harus maju ke meja persidangan akibat kasus vide syur berdurasi 19 detik yang viral di media sosial beberapa waktu lalu. Padahal, gisella anastasia dan michael yukinobu de fretes kini telah menjalankan wajib lapor akibat kasus video syur yang menjera keduanya. Nampaknya, akhir tahun 2020 dan awal tahun 2021 ini menjadi waktu yang sulit untuk mantan istri gading marten ini.

Beberapa waktu lalu, gisel kembali mengungkit kasus yang menyeret namanya tersebut. Diberitakan gridpop.id dilansir dari kompas.com yang mengutip dari tayangan kanal youtube daniel mananta network pada selasa, (23/03/2021), gisella anastasia kembali mengungkit soal kasus video asusila berdurasi 19 detik itu. Wanita yang akrab disapa gisel itu merasa tuhan sedang mengizinkan dirinya untuk masuk ke lembah kekelaman. Gisel mengatakan, setiap perjalanan hidup seseorang tidak selamanya mulus dan ada dinamika yang harus dilalui.


Baca Juga

0  Komentar