Kini Jadi Aktor Kondang, Hwang In Youp Ungkap Kegiatan yang Membantunya untuk Tetap Rendah Hati : Itu Lebih Membantu dalam Situasi Sekarang

Grid ID   Sabtu, 24 April 2021

img

Kini jadi aktor kondang, hwang in youp ungkap kegiatan yang membantunya untuk tetap rendah hati : itu lebih membantu dalam situasi sekarang laporan wartawan grid.id, citra kharisma grid.id - para pencinta drama korea pasti sudah tidak asing dengan sosok hwang in youp. Ya, nama hwang in youp semakin melejit pasca dirinya membintangi drama fenomenal ' true beauty '. Menjadi lawan main moon ga young , peran hwang in youp tak luput dari pujian penonton. Ini menyebabkan media sosial hwang in youp diserbu oleh para penonton yang kagum dan penasaran bagaimana pemeran han seo jun ini menjalani kehidupan nyata.

Padahal, hwang in youp bukanlah tipikal orang yang aktif di jejaring media sosial. Ia pun jarang mengunggah foto dirinya sendiri karena tak percaya diri dan merasa canggung. Kini, pria 30 tahun itu mulai memosting sedikit demi sedikit potret diri demi para pengikutnya yang sudah mencapai 8,6 juta. Bisa dikatakan, ini merupakan tahun popularitas hwang in youp.


Baca Juga

0  Komentar