Kronologi Penganiayaan Perawat di Palembang, Polrestabes Ungkap Pelaku Bukan Anggota Polisi

Tribun Jambi   Jumat, 16 April 2021

img

Kronologi penganiayaan perawat di palembang, polrestabes ungkap pelaku bukan anggota polisi tribunjambi.com - penganiayaan perawat terjadi di rs siloam palembang , kamis, (15/4). Aksi ini dipicu anak pasien yang tangannya berdarah karena jarum infus dilepas oleh seorang perawat berinisial crs. Jt yang mengetahui tangan anaknya berdarah tak bisa menahan emosi. "kemudian pelaku ini meminta korban untuk datang ke ruang perawat an anaknya.

Korban akhirnya datang bersama teman perawat nya yang lain untuk meminta maaf," papar kepala sub bagian humas kepolisian resor kota besar (polrestabes) palembang komisaris polisi m abdullah, jumat (16/4/2021). Belum sempat meminta maaf, perawat itu ditampar oleh jt. Ia juga menyuruh korban untuk bersujud memohon maaf kepada keluarganya. Perawat itu menuruti perintah jt.

Namun, diduga karena emosinya meluap-luap, jt kembali melakukan serangan fisik kepada crs. Mengetahui kejadian itu, rekan-rekan seprofesi korban berusaha melerai dan menahan jt agar tidak melakukan perbuatannya itu lagi. Penganiayaan yang dialami perawat berinisial crs ini viral di media sosial. Video berdurasi 35 detik tersebut beredar cepat di instagram..


Baca Juga

0  Komentar