Kuasa Hukum Rizieq Ikut Klarifikasi Isu Video Munarman Bareng Lily Sofia

Suara - Popular   Kamis, 29 April 2021

img

Kuasa hukum rizieq ikut klarifikasi isu video munarman bareng lily sofia suara.com - anggota tim kuasa hukum habib rizieq shihab, sugito atmo prawiro turut memberikan klarifikasi terkait video miring balada cinta eks sekretaris umum fpi munarman. Dalam video yang ramai beredar di sosial media, terlihat sosok mirip munarman sedang chek-in di sebuah hotel bersama dengan seorang perempuan, belakangan diketahui benama lily sofia. Menurutnya, video itu berkaitan dengan kasus dugaan terorisme yang saat ini disangkakan kepada munarman. Kata dia hal tersebut sangat tidak sehat dengan proses hukum yang sedang dijalani rekannya.

“hal-hal pribadi dimunculkan, untuk memojokkan dan mendiskreditkan. Jadi tidak sehat dalam penegakan hukum,” kata sugito kepada suara.com, kamis (29/4/2021). Dia pun tak menampik, jika peredaran video itu memiliki pola yang sama dengan kasus yang disangkakan kepada hrs pada 2017 lalu, terkait chat mesum dengan seorang perempuan. Saat kasus itu mencuat ke publik, bertepatan dengan hrs yang menjadi sosok yang vokal meminta basuki tjahaja purnama alias ahok untuk diadili, karena perkara penistaan agama.

“ya boleh dikatakan begitu (polanya mirip),” ujarnya. Kemudian, terkait sosok perempuan yang ada dalam video viral itu adalah istri kedua munarman, bernama lily sofia. “istri kedua, setahu saya sudah menikah sejak tahun 2009,” tuturnya. Video berdurasi 1 menit 38 detik itu telah ditonton belasan ribu kali usai dibagikan akun warganet bernama boratcorleone (bakoeljamu).

"balada cinta sekjen fpi. Jadi gak enak sama ka ema tapi gak apa-apa lah ya kak ema biar satu sama,” cuit akun itu dengan menyertakan video tersebut dilansir dari terkini.id -- jaringan suara.com, rabu (29/4). Pada awal video, nampak perempuan yang disebut bernama lily sofia berada di meja resepsionis di sebuah hotel. Video itu menarasikan bahwa perempuan diduga lily sofia sedang berkomunikasi dengan munarman dan memberikan detail nomor kamar yang dipesan oleh lily yakni kamar 701.


Baca Juga

0  Komentar