Langganan Main Drama Genre Thriller, Seo Ye Jin Didapuk Jadi Pemeran Utama untuk Film Layar Lebar Berjudul 'Recalled', Berikut Sinopsisnya

Grid ID   Jumat, 2 April 2021

img

Langganan main drama genre thriller, seo ye jin didapuk jadi pemeran utama untuk film layar lebar berjudul 'recalled', berikut sinopsisnya laporan wartawan grid.id, citra kharisma grid.id - para pecinta drama korea pasti sudah tidak asing dengan seo ye ji. Ya, seo ye ji memang kerap dikenal lewat perannya yang dingin dan misterius di beberapa drama thriller , salah satunya ' save me '. Setelah sukses beradu akting dengan aktor kim so hyun, seo ye ji kembali didapuk untuk menjadi pemeran utama , namun, kali ini untuk film layar lebar ' recalled '. Film tersebut memiliki genre thriller misteri yang dipenuhi dengan ketegangan.

'recalled' akan menyajikan kisah seorang wanita bernama su jin (seo ye ji) yang menderita hilang ingatan pasca trauma. Namun ia kemudian diberi kemampuan untuk melihat kejadian masa depan. Su jin hidup dengan kondisi tersebut tanpa adanya keluarga besar. Ia pun bergantung dengan sang suami yang bernama ji hoon ( kim kang woo ) yang terlihat sangat peduli dengannya.


Baca Juga

0  Komentar