‘Lily Sofia’ Trending, Netizen: Ngapain Aja 20 Jam di Hotel Bareng Munarman? Siram-siraman Air?

Makassar Terkini   Kamis, 29 April 2021

img

‘lily sofia’ trending, netizen: ngapain aja 20 jam di hotel bareng munarman? siram-siraman air? terkini.id, jakarta – buntut dari penangkapan munarman pada selasa lalu, 27 april 2021, memunculkan beragam hal baru, termasuk sosok wanita bernama lily sofia. Bagaimana tidak? tiba-tiba sebuah video pendek yang berdurasi sekitar 1 menit 38 detik beredar di media sosial sejak rabu kemarin. Dalam video tersebut, terlihat sesosok pria yang diduga adalah munarman sedang check in di kamar hotel bersama seorang wanita yang disebut lily sofia. Adapun video tersebut diunggah oleh akun boratcorleone pada rabu kemarin hingga tagar “lily sofia” pun menjadi trending topic di media sosial twitter pada hari kamis ini, 29 april 2021.

“balada cinta sekjen fpi. Jadi gak enak sama ka ema tapi gak apa-apa lah ya kak ema biar satu sama,” cuit akun tersebut dalam keterangan videonya. Berdasarkan pantauan terkini.id, setidaknya tagar tersebut bertahan di jajaran trending topic hingga petang ini. Dalam video yang beredar, sosok diduga munarman itu menyusul masuk ke kamar hotel bernomor 701 beberapa menit setelah wanita diduga lily sofia.

20 jam kemudian, mereka pun tampak keluar dari kamar hotel dengan posisi diduga munarman menggandeng tangan diduga lily sofia. Nah, video tersebut kontan menggemparkan netizen jagat maya twitter hingga akhirnya tagar “lily sofia” pun menjadi trending. “munarman ketemu lily sofia di kamar hotel. Selama 20jam mereka ngapain aja di dalam? ada yg bisa jelasin????? keluar kamar hotel gandengan tangan (emoji cium),” tulis akun fendi arifin, dikutip terkini.id pada kamis, 29 april 2021.

“siram siraman air,” balas akun rorentz tampak mengejek. “dia yg suka nyirem2 itu.. Yahh di sana “nyirem2″ jga kalee,” timpal akun dwi pakerti dengan pemikiran yang sama. “mungkin maen ludo bang,” ujar akun aassalawy.

“positiv aja mungkin lagi main rental ps,” jawab akun leoryan109. Sementara dalam unggahan terpisah, beberapa netizen lainnya turut menanggapi video munarman yang bertajuk “balada cinta sekjen fpi” itu. “ada apa dengan munarman dan lily sofia??apakah tuh cewek cemceman nya munarboy? bakalan ada balada skandal chekin hotel 20jam nih (emoji tertawa enam buah),” tulis akun babymoet2. “pagi-pagi dapat ginian.

Dulu ada sinetron ada apa dengan cinta. Eh ini lebih syerem lo gaes… ada balada cinta ex sekum teroris fpi. Monaroh – lily sofia,” komentar akun evanisankri. “imamnya chat mesum.


Baca Juga

0  Komentar