Maling ini Ketiduran di Atap Konter HP Tempat Ia Mencuri

Buzz Feed   Sabtu, 22 Mei 2021

img

Maling ini ketiduran di atap konter hp tempat ia mencuri 22 mei 2021 by heraspati winarto putra ilustrasi : pencurian | blog.ryanmintaraga.com ada-ada saja tingkah maling yang satu ini seorang pencuri tertangkap setelah melakukan aksinya. Kejadian penangkapan diabadikan dalam sebuah video yang viral di media sosial yang diunggah oleh akun instagram @ndorobeii. Kejadian pencurian tersebut tejadi di pesanggaran, banyuwangi pada jumat (18/12) dinihari pukul 00.30. Namun, pelaku tidak kabur sama sekali.

Justru maling tersebut berada di atas genting sedang mengucek matanya seperti baru saja terbangun. bagaimana kisahnya? berikut kejadian pencurian yang viral ini. 1. Tertidur di atap malingnya baru bangun tidur | www.dream.co.id dalam video yang berdurasi 1 menit 47 detik tersebut, tampak seorang pria di atas genting sedang mengucek matanya seperti baru saja terbangun. “beh, keturon iki lek. Ngantuk pol iki malinge.

Ayo cegaten, mudun-mudun (ketiduran kamu ya, ngantuk berat ini malingnya. Ayo di kejar, turun-turun),” ujar salah satu warga. Warga yang sudah mengepung lokasi kejadian membuat pelaku yang telah tertangkap basah tidak dapat berbuat banyak. Pelaku sempat melarikan diri namun karena warga yang telah siap membuat pelaku tertangkap oleh warga.

Warga di lokasi kejadian pun langsung menghajar pelaku bersama-sama sebelum akhirnya diserahkan ke pihak berwajib. 2. keterangan tersangka tersangka pencurian yang ketiduran | akcdn.detik.net.id kapolresta banyuwangi, kombes arman asmara syarifudin membeberkan kronologi kejadian pasca pemeriksaan tersangka. “saat itu korban atas nama samsuri itu pulang dari konter sekitar pukul 22.00 wib. Barang (hp) semua dimasukkan brangkas. ada sisa uang juga di laci digasak juga,” ujar arman.

Pelaku diketahui masuk ke dalam konter dengan cara memanjat pohon di dekat konter lalu menjebol atap konter. Diketahui bahwa sang pencuri mengantuk setelah mengambil barang di konter tersebut. Ia mengaku kelelahan seusai membongkar brankas di dalam konter tersebut. “kecapekan pak. tadi pas buka brankas capek.

Nyesel saja kenapa kok ndak langsung pergi. Keburu pagi soalnya pas jebol brankas lama. Istirahat sebentar ternyata ketiduran pak. Kemudian ada warga yang tahu saya di atas genting belakang,” ujar sang pencuri.

3. komentar netizen unggahan video maling ketiduran | www.instagram.com komentar netizen pasca kejadian ini, netizen memberikan komentar karena kejadian yang cukup unik ini. Beberapa komentar yang terdapat dalam unggahan @ndorobeii seperti : “maling gak professional,” – @argseta “maling kok keturon(ketiduran),” – @kementeriandagelan “naik ke atap , rebahan liat bintang sambil senyam senyum bayangin hasil jerih payah , eh kelewataan mimpi indah nya,” – @kopi_omster artikel lainnya kini ia harus mempertanggungjawabkan aksinya di balik tahanan polsek pesanggrahan. Aksi ini membuat pemilik konter mengalami kerugian mencapai belasan juta rupiah. Selain itu, barang bukti yang disita polisi berupa uang tunai sebanyak 362 ribu rupiah dan puluhan unit handphone.


Baca Juga

0  Komentar