Menakjubkan, Kucing Hitam Terbang dari Lantai Lima Gedung yang Terbakar, Mendarat Langsung Berjalan

Tribun News Sumsel   Selasa, 18 Mei 2021

img

Menakjubkan, kucing hitam terbang dari lantai lima gedung yang terbakar, mendarat langsung berjalan tribunsumsel.com-- ada peristiwa yang luar biasa terajdi di chicago, amerika serikat, beberapa waktu lalu. Seekor kucing nekat melompat dari ketinggian gedung untuk menyelamatkan diri akibat gedung terbakar. Faktanya, si kucing bisa selamat dari kematian. Fakta menakjubkan itu terlihat dalam sebuat video berdurasi 45 detik yang tersebar di media sosial.

Seekor kucing hitam terlihat melompat jauh dari lantai lima sebuah gedung yang sedang terjadi kebakaran. Dia mendarat di tanah yang dipenuhi rerumputan. Siapa sangka, ajaibnya, si black cat itu selamat, dan masih hidup. Si kucing seperti tidak mengalami cedera berat.

Kucing hitam itu langsung saja berjalan ngonyor meninggalkan lokasi yang sedang ramai. Peristiwa langka yang sempat divideokan dan kemudian diunggah oleh chicago fire media di twitter tersebut langsung menjadi viral sejagat. Alhasil, video heroik itu pun sudah ditonton lebih dari satu juta kali. Ternyata video itu direkam saat petugas pemadam kebakaran berada di lokasi kebakaran di lingkungan englewood chicago.

Ketika petugas sedang sibuk-sibuknya memadamkan api, seperti dilaporkan laman cnn, tiba-tiba kucing hitam tersebut melompat dari gedung yang dilalap si jago merah. Orang-orang yang berada di lokasi kejadian tersentak saat kucing itu melompat. "sembilan nyawa untuk seekor kucing yang melompat dari api di 65th and lowe." "kucing mendarat di rerumputan dan pergi begitu saja," tulis pihak chicago fire media pada caption unggahan tersebut. Video ini menjadi viral dan mendapat lebih dari 13.000 likes dan sekitar 6.000 retweet.


Baca Juga

0  Komentar