Mengidap Gangguan Kecemasan hingga Tak Bisa Lakukan Penerbangan Panjang, Cha Tae Hyun Ceritakan Perjuangannya untuk Sembuh : Saya Tahu Ini Sulit

Grid ID   Minggu, 9 Mei 2021

img

Mengidap gangguan kecemasan hingga tak bisa lakukan penerbangan panjang, cha tae hyun ceritakan perjuangannya untuk sembuh : saya tahu ini sulit laporan wartawan grid.id, citra kharisma grid.id - para penggemar film dan drama korea tentu tak asing dengan sosok cha tae hyun. Cha tae hyun merupakan aktor papan atas korea dengan deretan karya ternama seperti 'along with the god's' hingga 'sunny'. Namun siapa sangka di balik kesuksesan cha tae hyun , ia harus berjuang mati-matian dengan penyakit jiwa panic disorder atau gangguan kecemasan. Hal tersebut ia ceritakan langsung saat hadir di variety show mbn 'national bang bang cook cook'.

Bersama lee sang yeob dan jang hyuk, cha tae hyun berbagi momen tersulitnya ketika berkarier di dunia hiburan. Ia mengatakan jika penyakit tersebut mampu membuatnya sering jatuh pingsan. “saat itu saya mengalami masa sulit secara mental, terlepas dari akting, karena gangguan panik saya membuat lebih sering pingsan dan pergi ke rumah sakit," ujarnya dikutip dari soompi.com , minggu (9/5/2021). Cha tae hyun kemudian menceritakan bagaimana dirinya pernah jatuh pingsan 30 menit sebelum acara dimulai.


Baca Juga

0  Komentar