Minta Tiket Pesawat ke Negeri Beruang Merah, Pria Ini Nekat Terobos Kedutaan Rusia

Liputan 6 - News   Kamis, 15 April 2021

img

Minta tiket pesawat ke negeri beruang merah, pria ini nekat terobos kedutaan rusia liputan6.com, jakarta - seorang pria mencoba masuk ke kedutaan besar rusia pada kamis (15/4/2021). Aksi nekat pria itu viral di media sosial. Pada rekaman video berdurasi 10 detik itu terlihat pria berjaket hitam dan bercelana panjang tengah dilumpuhkan oleh dua petugas keamanan. Pria itu dalam posisi tidur meringkuk.

Kedua tangannya dipegang petugas. Kapolres metro jakarta selatan kombes azis andriansyah menjelaskan kejadian yang viral tersebut. Pria itu berinisial g dan ingin memiliki tiket pesawat ke rusia. Untuk itu, dia berniat meminta tiket pesawat ke pihak kedutaan besar rusia.

"pria inisial g, ingin mendapatkan tiket ke rusia," ujar azis dalam keterangannya, kamis (25/4/2021). Berdasarkan informasi yang diterima kepolisian, azis menyebut g bukan kali ini saja menyusup ke kedutaan. Sehingga, petugas sekuriti sudah membaca gerak-gerik g. "sekuriti mencegah g masuk dengan menanyakan terlebih dahulu maksud dan tujuan yang bersangkutan," ujar azis.


Baca Juga

0  Komentar