Mobil Pelat B Viral Terobos Penyekatan di Klaten Diamankan Polisi

Merah Putih   Senin, 10 Mei 2021

img

Mobil pelat b viral terobos penyekatan di klaten diamankan polisi merahputih.com - viral di medsos sebuah video mobil vw warna kuning berpelat nomor b menerobos penyekatan yang dilakukan tim gabungan tni, polri, dan dinas perhubungan (dishub) solo, di pospam prambanan, klaten, jawa tengah, minggu (9/5). Video berdurasi 30 detik tersebut, tampak terlihat mobil yang berjalan dari arah yogyakarta hendak menuju ke jalan raya solo-klaten, tepatnya di kawasan prambanan klaten. Petugas penyekatan yang mengetahui mobil vw warna kuning berpelat nomor b langsung dihentikan digiring ke jalur lambat. Saat akan diperiksa dengan meminta membuka kaca mobil, pengemudi justru mencoba kabur dengan tancap gas dan sempat menabrak pembatas buatan milik satlantas.

Tak hanya itu, seorang polisi yang berada di depan mobil tersebut ditabrak hingga terpelanting. Sampai akhirnya mobil diamankan petugas tak jauh dari lokasi. Kasatreskrim polres klaten akp andriyansyah rithas hasibuan membenarkan adanya kejadian tersebut. Pelaku yang berstatus pelajar sudah diamankan di mapolres klaten.

"ya benar ada kejadian itu. Lokasi kejadian di posko penyekatan prambanan (klaten)-sleman (yogyakarta)," kata andriyansyah, minggu (9/5). Ia mengatakan, pengemudi masih di bawah umur. Polisi pun memanggil orang tua pelaku untuk diberikan pembinaan.


Baca Juga

0  Komentar