Munarman Ditangkap, Yusuf Muhammad Senang Bukan Main, Sampai Adakan Giveaway

Makassar Terkini   Selasa, 27 April 2021

img

Munarman ditangkap, yusuf muhammad senang bukan main, sampai adakan giveaway terkini.id, jakarta – yusuf muhammad, pegiat media sosial nampaknya sangat senang mendengar berita bahwa munarman, mantan sekretaris umum front pembela islam (fpi) ditangkap oleh polisi. Yusuf muhammad mengucap takbir dan bahkan mengadakan giveaway atas kabar tersebut. “allahuakbar! terima kasih polri. Eks fpi munarman ditangkap polisi di rumahnya lantaran terkait baiat isis di makassar.

Silahkan rt sampai pluto, besok saya undi, ada 100k untukk 4 oran yang beruntung. Hadiah menjelang lebaran,” kata yusuf melalui akun twitternya pada selasa, 27 april 2021. Sebelumnya, munarman ditangkap detasemen khusus (densus) 88 antiteror polri di kediamannya sore ini. “pada hari selasa (27/4) sekira jam 15.30 wib.

Tim densus 88/at menangkap pengacara hrs munarman, sh di perumahan modern hills, cinangka – pamulang, tangerang selatan,” ujar kadiv humas polri irjen argo yuwono, dilansir dari detik news. Argo menjelaskan bahwa munarman diduga menggerakkan orang lain untuk melakukan tindak pidana terorisme serta menyembunyikan informasi perihal terorisme. “munarman diduga menggerakkan orang lain untuk melakukan tindak pidana terorisme, bermufakat jahat untuk melakukan tindak pidana terorisme dan menyembunyikan informasi tentang tindak pidana terorisme,” jelasnya. Munarman saat ini tengah ditemani pengacara rizieq shihab lainnya, aziz yanuar dan tim.

“iya, nanti kita sampaikan lebih lanjut. Iya, masih belum dibawa, masih ada pihak polisi di sini,” kata aziz yanuar. Belum ada informasi lebih lengkap soal penangkapan munarman itu. Namun, beberapa waktu yang lalu memamg sempat viral videonya yang mwngikuti baiat isis di makassar.


Baca Juga

0  Komentar