Nasib Sopir Truk di Muarojambi Usai Ugal-ugalan di Jalan, Sengaja Mobil Dibuat Oleng

Tribun Jambi   Selasa, 1 Juni 2021

img

Nasib sopir truk di muarojambi usai ugal-ugalan di jalan, sengaja mobil dibuat oleng nasib sopir truk di muarojambi usai ugal-ugalan di jalan, sengaja mobil dibuat oleng tribunjambi.com, muarojambi - sopir truk kembali buat heboh jagat maya dengan aksinya yang berbahaya. Kali ini aksi ugal-ugalan dilakukan sopir dump truk di muarojambi. Dalam video berdurasi 30 detik as sengaja membuat oleng dump truk yang dikendarainya. Dumtruk dengan nomor polisi bh 8420 sj terlihat ugal-ugalan di jalan kecamatan sungai gelam beberapa waktu lalu.

Videonya pun viral di media sosial. Diketahui as merupakan warga desa talang belido , kecamatan sungai gelam , kabupaten muarojambi. Ia pun terpaksa berurusan dengan polisi akibat aksinya yang membahayakan orang lain itu. Tak lama, as diamankan satuan lalulintas polres muarojambi dan polsek sungai gelam.

Untuk menebus kesalahannya, sang sopir harus menerima teguran dari satlantas polresta muarojambi dan polsek sungai gelam , bahwa kendaraannya disita untuk sementara di polsek sungai gelam. Hal ini dibenarkan oleh kapolsek sungai gelam , ipda yohanes chandra. Katanya, sopir truk sudah diberikan efek jera dengan wajib lapor serta kendaraannya ditilang dan harus meminta maaf kepada lapisan masyarakat untuk tidak mengulangi perbuatannya. "karena aksinya takut membahayakan orang lain dan mengenai kendaraan yang lain saat melintas, saat ini mobil nya sudah kita tahan di polsek sungai gelam , guna proses lebih lanjut,"kata ipda yohanes chandra selasa (1/6/2021).


Baca Juga

0  Komentar