Paman Nathalie Sebut Keangkuhan Sule Sebabkan Masalah Sepi Job : Okezone Celebrity

Buzz Feed   Kamis, 22 April 2021

img

Paman nathalie sebut keangkuhan sule sebabkan masalah sepi job : okezone celebrity jakarta – rudy holscher, paman nathalie holscher ikut buka suara terkait masalah rumah tangga sang keponakan dengan sule. Dia menilai masalah pekerjaan sang komedian di industri hiburan turut memicu konflik mereka. “betul (masalah sule sepi job) itu pasti. Apalagi sekarang kang sule udah kehilangan maksudnya kurang dalam kerjaannya lah, mungkin ada sedikit stres lah, jadi yang kena kan istrinya,” ujar rudy, dikutip dari tayangan infotainment di televisi swasta, kamis (22/4/2021). rudi menilai, masa keemasan sule di pertelevisian sudah tergerus zaman.

Hal itu, menurut rudy, disebabkan juga oleh sifat sang komedian yang angkuh. Sule 2 kali lakukan kesalahan, nenek nathalie holscher: pasti cerai! nathalie holscher siap gugat cerai sule usai lebaran “kayaknya masanya udah berlalu kalau dibandingin sama yang lain. Ya itu dari sifat kelakuannya sendiri sih ya kalau saya lihat. Maksudnya keangkuhan.

Itu enggak perlu kan sebenarnya,” terangnya. Kini, rudy juga mendukung jika nathalie ingin berpisah dari sule. Menurutnya, sang keponakan juga mampu memenuhi kebutuhan hidupnya sendiri tanpa bantuan suami. “maksud saya kalau ini memang yang terbaik untuk berpisah dengan keadaan yang sekarang ini saya rasa lebih baik.


Baca Juga

0  Komentar