Panduan lengkap karakter film Army of the Dead

Tek   Senin, 24 Mei 2021

img

Panduan lengkap karakter film army of the dead [spoiler alert] army of the dead akhirnya sudah tayang di netflix , tepat pada 21 mei 2021. Tujuh belas tahun setelah membuat debutnya sebagai sutradara dengan dawn of the dead pada 2014, zack snyder kembali ke genre zombi dengan film ini, yang menandakan produksi pertamanya untuk netflix. Film berpusat pada tim yang dibentuk oleh scott ward (dave bautista), untuk melakukan perampokan besar di las vegas. Bukan perampokan biasa, mereka harus menghadapi ratusan mayat hidup yang telah mengepung kota tersebut dan menjadikannya kota mati.

Perjalanan mereka semakin menantang dengan adanya zombi alfa, jenis zombi yang lebih cerdas. baca ulasannya lebih lengkapnya di sini. Menurut laporan snyder beberapa waktu lalu, mereka juga akan membuat serial animasi sebagai prekuel dari army of the dead. Para pemeran asli diketahui akan kembali menyuarakan karakter masing-masing. Prekuel lain berjudul army of the thieves juga dilaporkan sedang dalam pengembangan.

Dengan army of the dead sebagai pembuka tirai untuk seluruh armyverse, berikut adalah pemeran-pemeran yang akan meramaikan waralaba tersebut. Scott ward - dave bautista seorang pegulat profesional yang beralih profesi menjadi aktor, dave bautista memimpin army of the dead sebagai scott ward. Ia merupakan orang pertama yang dihubungi oleh bly tanaka, orang yang memberikan misi perampokan di las vegas. Scott mempunyai masa lalu yang kelam terkait keluarganya.

Ia harus merelakan istrinya yang sudah tertular virus zombi, untuk menyelamatkan putrinya, kate. Namun sejak kejadian itu, hubungan dengan kate tidak harmonis dan ia mendapat kesempatan meluruskan masalah keluarganya selama perjalanan misi di las vegas. Kate ward - ella purnell ella purnell berperan sebagai putri dari scott. Kate sebenarnya bukan bagian dari tim.

Namun karena satu alasan, ia harus ikut tim ayahnya ke las vegas untuk menyelamatkan sekelompok pengungsi. Meskipun tidak memiliki kemampuan sehebat anggota tim lainnya, kate mempunyai peranan penting dalam cerita. Ia satu-satunya yang selamat keluar dari kota tersebut, walau nahas menghampiri sang ayah. Venderohe - omari hardwick sekutu scott, vanderohe diperankan oleh omari hardwick.

Ia muncul selama wabah zombi mulai menyerang, saat pembukaan film. Dan kembali dihubungi oleh scott untuk memperkuat tim. Venderhoe seperti tangan kanan scott. Ia terampil dan cerdik.

Karakter ini juga menampilkan sedikit kemistri dan keakraban dengan karakter dieter. Maria cruz - ana de la reguera cruz merupakan kawan lama scott yang ia rekrut paling pertama. Saat menyetujui tawaran scott, karakter ini seperti mempunyai maksud terselubung. Sebab, tanpa pikir panjang cruz langsung mengiyakan misi yang menantang nyawa tersebut.

Menuju akhir, terungkap bahwa cruz memiliki perasaan pada scott. Namun, itu semua sia-sia karena beberapa detik setelah pengakuan, ia terbunuh. Lily - nora arnezeder dimainkan oleh nora arnezeder dan dijuluki "coyote" di army of the dead, lily memimpin ekspedisi ke kota yang dipenuhi zombie. Scott merekrutnya sebagai pemandu tim untuk perampokan tersebut.

Lily mempunyai peranan penting dalam misi. Ia adalah yang paling mengenal kota serta isinya. Selama ini, lily mempelajari perilaku para zombi, dan memahami aturan para zombi terhadap orang yang masuk ke wilayahnya. Ludwig dieter - matthias schweighöfer bisa dibilang, snyder membuat karakter dieter sebagai pemanis film.

Sebab, karakter ini selalu mengundang tawa karena tingkahnya. Ia memang tidak ahli dalam penyerangan, tapi kemampuan peretasannya itu membawa tim kepada ratusan dolar uang yang tersimpan di dalam brankas. Marianne peters - tig notaro komedian stand-up tig notaro memerankan pilot helikopter tim yang sinis, marianne peters. Kemunculannya di layar hanya sedikit, namun pada saat-saat penting, seperti ketika detik-detik scott dan kate dihadang oleh zeuss.

Berkat peters, kate bisa keluar dari las vegas dengan selamat. Mikey guzman - raul castillo sekutu scott lainnya yang direkrut untuk pencurian vegas adalah mikey guzman yang diperankan oleh raul castillo. Guzman digambarkan sebagai seorang petarung zombi yang juga memiliki channel youtube. Video-video dalam channel -nya itu berisi pertarungan guzman dengan zombi..


Baca Juga

0  Komentar