Pantun Lucu Ucapan Selamat Lebaran Idul Fitri, Buat Orang Tersayang

kabar Jombang   Rabu, 12 Mei 2021

img

Pantun lucu ucapan selamat lebaran idul fitri, buat orang tersayang kabarjombang.com – jika bosan dengan kata-kata ucapan selamat idulfitri yang itu-itu saja, anda bisa menggantinya dengan pantun lucu. Pantun merupakan satu di antara puisi melayu yang biasanya terdiri dari empat baris. Dua bait pertama disebut sampiran dan dua baris kedua disebut isi. Di masa kini, pantun tetap bisa dijadikan hiburan tersendiri saat mengisi waktu luang bersama orang tersayang.

Itulah mengapa, momentum lebaran juga digunakan sebagai sarana memperkenalkan pantun kembali. Berikut kumpulan pantun lucu lebaran, dilansir dari liputan6 dan merdeka. 1. Anak gaul lagi instagram-an update story sambil chattingan aku sadar kalau banyak kesalahan mohon ampuni saat datangnya hari lebaran.

2. Mawar putih berseri di pagi hari pancaran putihnya menyapa nurani chatting pengganti kehadiran raga ini selamat hari raya idulfitri. 3. Masa aktif hidup semakin berkurang saldo dosa semakin naik jika ada perbuatan dan tutur kata yang kurang semoga dimaafkan di hari yang baik.

4. Ke sekolah naik sepeda sampai sekolah sepeda dikunci selamat datang hari yang mulia selamat hari raya idulfitri. 5. Si milea suka sama dilan tidak terasa sebentar lagi lebaran semoga dosa kita diampuni tuhan selamat hari lebaran.

7. Burung nuri burung dara terbang tinggi di atas awan selamat idulfitri wahai saudara semoga iman dapat kita tingkatkan. 8. Apabila semua harta adalah racun maka zakat-lah penawarnya apabila seluruh umur adalah dosa maka tobat adalah obatnya apabila seluruh bulan adalah noda maka ramadhan adalah pemutihnya mohon maaf lahir dan batin, semoga kita selalu mendapat tuntunan dari-nya.

9. Anak kucing baru lahir diajarin emak bahasa latin ramadan suci akan berakhir mohon maaf lahir batin. 10. Biar kenyang makan kentang makan kentang dipinggir kolam ikan.

Hari yang fitri sudah datang segala salah mohon dimaafkan. 11. Bulan puasa enggak pernah ke kantin ke musala pun jadi rajin minal aidin walfaizin mohon maaf lahir batin. 12.


Baca Juga

0  Komentar