Pecundangi Man United 4-2, Klopp: Liverpool Bermain Luar Biasa dan Layak Menang : Okezone Bola

Buzz Feed   Jumat, 14 Mei 2021

img

Pecundangi man united 4-2, klopp: liverpool bermain luar biasa dan layak menang : okezone bola manchester – pelatih liverpool, jurgen klopp puas melihat permainan timnya yang berhasil menghabisi manchester united 4-2 di laga pekan ke-36 liga inggris 2020-2021 pada jumat (14/5/2021) dini hari wib. Menurut klopp, permainan liverpool sangatlah luar biasa jadi wajar jika mereka mampu menang atas man united. Klopp sendiri memuji permainan mohamed salah dan kawan-kawan ketika menghadapi man united di stadion old trafford tersebut. Pasalnya klopp melihat liverpool mampu mengatasi permainan setan merah dengan sangat baik. pelatih asal jerman itu pun menilai permainan liverpool jauh lebih baik ketimbang man united.

Dengan alasan itu, bagi klopp sangat wajar jika pada akhirnya liverpool sanggup mempecundangi man united dengan skor 4-2 di old trafford. Baca juga: man united mulai kehilangan arah, bruno fernandes: kami bakal bangkit! “pertama dan terpenting, jika garis pertahanan membuat kesalahan, itu sebagian besar kemungkinan adalah hanyalah masalah waktu saja sampai lawan melakukan itu. Menurut saya, kami memiliki permainan yang bagus,” kata klopp, dikutip dari laman resmi liverpool, jumat (14/5/2021). “kami bermain lebih baik malam ini, jadi kami memang layak untuk memenangkan pertandingan.

Kami berhasil menyebabkan lebih banyak masalah untuk mereka, itulah mengapa kami memenangkan pertandingan,” tambahnya. “akan tetapi yang pertama dan terpenting, saya harus mengatakan awal permainan malam ini lkami bermain ebih baik karena kami harus beradaptasi dengan beberapa hal (dari permainan man united),” lanjut mantan pelatih borussia dortmund itu. Tentu apa yang dikatakan klopp tidak salah, karena liverpool memang berhasil memanfaatkan celah di lini pertahanan man united dengan sangat baik. Meski sempat tertinggal 0-1 terlebih dahulu melalui aksi bruno fernandes, namun the reds mampu menutup babak pertama dengan skor 2-1. dua gol di babak pertama liverpool itu datang dari aksi diogo jota dan roberto firmino.

Hebatnya, kedua gol itu berawal dari skema serangan set-piece, yang diketahui adalah salah satu kelemahan man united di musim ini. Setelah itu, di babak kedua liverpool menambah dua gol lagi melalui sumbangsih firmino dan mohamed salah. Sementara the red devils hanya bisa memasukkan satu gol hiburan berkat aksi dari marcus rashford. dengan kemenangan atas man united itu, kini asa liverpool untuk finis di posisi empat besar pun semakin besar. Mereka saat ini sudah bertengger di peringkat kelima dengan raihan 60 poin dan masih menyisakan tiga laga lagi.


Baca Juga

0  Komentar