Pemuda Tepergok Curi Sparepart Mobil di IRTI Monas

CNN Indonesia - Peristiwa   Selasa, 13 April 2021

img

Pemuda tepergok curi sparepart mobil di irti monas jakarta, cnn indonesia -- petugas suku dinas perhubungan jakarta pusat memergoki dan menangkap seorang pria yang sedang mencuri sparepart mobil di area parkir irti monas. Peristiwa itu terekam dalam sebuah video dan menjadi viral di media sosial. Salah satunya diunggahnya akun instagram. Kata isa, mobil tersebut merupakan hasil derekan dari pihak dishub yang sementara waktu dititipkan di parkir irti monas.

Kepala upk monas, isa sanuri mengatakan peristiwa itu terjadi pada senin (12/4). Menurutnya, mobil yang menjadi sasaran pencurian itu memang terparkir di sana. #div-gpt-ad-1589439603493-0 iframe{ border: 0px; vertical-align: bottom; position: fixed !important; z-index: 1 !important; left: 0px; right: 0; margin: auto; } "itu disimpan sementara di irti karena parkiran irti dikelola oleh upt perparkiran dishub," kata isa saat dikonfirmasi, selasa (13/4). Isa menuturkan pelaku pencurian itu telah diserahkan ke pihak kepolisian untuk proses hukum selanjutnya.

"yang baru ketahuan satu orang, untuk jumlah pastinya masih dalam pengembangan dari yang berwajib," tutur isa. Dalam video yang diunggah akun instagram @cetul.22, terlihat pelaku tengah berada di bawah mobil dan berupaya mencopot sparepart mobil. Masih dalam video itu, usai dipergoki oleh petugas dishub, pelaku sempat berupaya melarikan diri namun berhasil diamankan. "pelaku maling sparepart mobil di parkiran irti monas jakarta pada hari ini senin 12 april 2021 pukul 10 pagi.


Baca Juga

0  Komentar