Penganiaya Wanita di Resto Pasuruan Ternyata Tunangan Sendiri

Radar Bromo - Jawa Pos   Selasa, 25 Mei 2021

img

Penganiaya wanita di resto pasuruan ternyata tunangan sendiri pasuruan , radar bromo- jagad media sosial facebook dan tiktok heboh video penganiayaan seorang lelaki pada seorang wanita di sebuah rumah makan di kota pasuruan. Pelaku penganiayaan itu ternyata masih tunangan korban yang dihajar. Aksi penganiayaan itu terjadi di kompleks ruko parimas, jalan panglima sudirman, kota pasuruan. Tepatnya, di rumah makan siap saji geprek bangsus.

Informasi yang dihimpun jawa pos radar bromo , kejadian itu terekam cctv rumah makan tersebut. Aksi penganiayaan itu sendiri terjadi pada minggu (23/5) lalu sekitar pukul 20.00. Video berdurasi 30 detik itu, menampilkan seorang wanita yang sedang duduk di sebuah kuris panjang menggunakan setelah baju warna merah dan bawahan hitam. Di depannya, berdiri seorang pria yang mengenakan pakaian serba hitam.

Terlihat, lelaki tersebut sedang ngobrol dengan si wanita. Tiba tiba, pada detik keempat, tangan kanan pria tersebut langsung menampar pipi kiri wanita asal kecamatan gondang wetan berinisial l itu. Tidak berhenti disitu saja, pria tersebut kembali mendatangi l. Ia kembali menamparnya.

Tambaran itu terjadi pada detik 10 dan detik 15. Pada tamparan trakhir itu, l hampir jatuh dari tempat duduknya. Kemudian, seorang pria yang sama sama karyawan rumah makan dengan si wanita, melerainya. Salah seorang karyawan yang enggan disebutkan namanya mengatakan, ia tidak mengetahui persis kejadian itu.

Saat kejadian, ia sudah pulang. Dan temannya itu masih bertugas.”saya sudah pulang. Itu kejadiannya jam 8 malam,” kata pegawai perempuan tersebut. Menurutnya, pelaku dengan korban ada hubungan pertunangan.

“anaknya sekarang tidak masuk. Kemarin (senin, red) saya menyuruhnya laporan (polisi). Karena dia sudah saya anggap seperti adik sendiri,” terang karyawati yang namanya enggan disebutkan itu. Polres pasuruan kota pun langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku.

Selasa (25/5), pelaku langsung diamankan di rumahnya di kecamatan grati. Kapolres pasuruan kota akbp arman mengatakan, pihaknya langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku. Menurutnya, pengejaran dilakukan berdasarkan video viral yang ada di media sosial. “barusan hari ini memang ada viral.

Di mana video tersebut memperlihatkan seorang wanita dipukul dengan sangat keras dan kasar oleh seorang laki laki berinisial ab,” katanya. Berkaitan hal itu, lanjut arman, pihaknya langsung bergerak cepat. Pelaku, berhasil diamankan di rumahnya yang berada di kecamatan grati. Setelah diamankan, pelaku langsung dibawa ke mapolres untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

“untuk tkp krjadiannya berada di wilayah tempat makan di wilayah purworejo, kota pasuruan. Kami bergerak cepat menangkap karena divideo tereebut menampilkan kekerasan,” jelasnya. (sid/mie) pasuruan , radar bromo- jagad media sosial facebook dan tiktok heboh video penganiayaan seorang lelaki pada seorang wanita di sebuah rumah makan di kota pasuruan. Pelaku penganiayaan itu ternyata masih tunangan korban yang dihajar.

Aksi penganiayaan itu terjadi di kompleks ruko parimas, jalan panglima sudirman, kota pasuruan. Tepatnya, di rumah makan siap saji geprek bangsus. Informasi yang dihimpun jawa pos radar bromo , kejadian itu terekam cctv rumah makan tersebut. Aksi penganiayaan itu sendiri terjadi pada minggu (23/5) lalu sekitar pukul 20.00.

Video berdurasi 30 detik itu, menampilkan seorang wanita yang sedang duduk di sebuah kuris panjang menggunakan setelah baju warna merah dan bawahan hitam. Di depannya, berdiri seorang pria yang mengenakan pakaian serba hitam. Terlihat, lelaki tersebut sedang ngobrol dengan si wanita. Tiba tiba, pada detik keempat, tangan kanan pria tersebut langsung menampar pipi kiri wanita asal kecamatan gondang wetan berinisial l itu.

Tidak berhenti disitu saja, pria tersebut kembali mendatangi l. Ia kembali menamparnya. Tambaran itu terjadi pada detik 10 dan detik 15. Pada tamparan trakhir itu, l hampir jatuh dari tempat duduknya.

Kemudian, seorang pria yang sama sama karyawan rumah makan dengan si wanita, melerainya. Salah seorang karyawan yang enggan disebutkan namanya mengatakan, ia tidak mengetahui persis kejadian itu. Saat kejadian, ia sudah pulang. Dan temannya itu masih bertugas.”saya sudah pulang.

Itu kejadiannya jam 8 malam,” kata pegawai perempuan tersebut. Menurutnya, pelaku dengan korban ada hubungan pertunangan. “anaknya sekarang tidak masuk. Kemarin (senin, red) saya menyuruhnya laporan (polisi).

Karena dia sudah saya anggap seperti adik sendiri,” terang karyawati yang namanya enggan disebutkan itu. Polres pasuruan kota pun langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku. Selasa (25/5), pelaku langsung diamankan di rumahnya di kecamatan grati. Kapolres pasuruan kota akbp arman mengatakan, pihaknya langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku.

Menurutnya, pengejaran dilakukan berdasarkan video viral yang ada di media sosial. “barusan hari ini memang ada viral. Di mana video tersebut memperlihatkan seorang wanita dipukul dengan sangat keras dan kasar oleh seorang laki laki berinisial ab,” katanya. Berkaitan hal itu, lanjut arman, pihaknya langsung bergerak cepat.

Pelaku, berhasil diamankan di rumahnya yang berada di kecamatan grati. Setelah diamankan, pelaku langsung dibawa ke mapolres untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut. “untuk tkp krjadiannya berada di wilayah tempat makan di wilayah purworejo, kota pasuruan. Kami bergerak cepat menangkap karena divideo tereebut menampilkan kekerasan,” jelasnya.


Baca Juga

0  Komentar