Perempuan Ini Unggah Video Minta Tolong Mau Dipukul Ayahnya Pakai Kayu dan Senjata Tajam

Tribun Jateng   Kamis, 8 April 2021

img

Perempuan ini unggah video minta tolong mau dipukul ayahnya pakai kayu dan senjata tajam tribunjateng.com, medan - viral di media sosial, seorang perempuan mengungkapkan rasa takut dan tangisnya di story akun instagramnya. Lokasi video ada di medan , sumatera utara. Dalam suara penuh ketakutan dan merintih, dia mengucapkan '"plis anyone help me. Papaku lagi pergi buat nyanyi mama dan dia ngamuk-ngamuk di rumah saudara kami.

Pliss." ada lima story yang diunggahnya pada akunnya, @sheyriela. Berisi tiga video pertengkaran yang diduga merupakan seseorang yang disebutnya sebagai 'papa kandung' dengan seseorang yang diduga disebutnya sebagai adiknya. Dua story lainnya tangkapan layar percakapan whatsapp. Video yang sama juga diunggahnya di feed instagram.

Video itu berdurasi 27 detik dan tayang hingga 147.924 kali dengan ribuan komentar hanya dalam 12 jam tayangan diunggah, pada 7 april 2021. Pengunggah menulis keterangan yang cukup panjang. Berikut yang ditulisnya. "saya minta tolong kepada siapapun org baik diluar sana.

Untuk menyebarkan video ini. Video ini diambil pada tanggal 06 april 2021, pukul 22.05. Ayah saya mencoba memukul saya menggunakan kayu panjang di kepala, kemudian mengarahkan senjata tajam yg seperti di video ke leher kiri saya namun dihalangi adik saya. Dia menuju ke kamarnya menghancurkan seisi kamar lalu datang kembali seperti yg saya video kan dengan membawa senjata tajam yg awalnya mau ditujukan kembali ke saya namun lagi lagi dilerai adik saya dan adik saya yg jadi sasarannya..


Baca Juga

0  Komentar