Pesonanya Tak Kalah dengan sang Kakak yang Sukses Jadi Aktor Langganan Piala Citra, Inilah Sosok Adik Reza Rahadian yang Ganteng dan Berparas Bule

Grid ID   Senin, 10 Mei 2021

img

Pesonanya tak kalah dengan sang kakak yang sukses jadi aktor langganan piala citra, inilah sosok adik reza rahadian yang ganteng dan berparas bule grid.id – kiprah aktor ganteng reza rahadian di kancah perfilman tanah air tentu tak dapat diragukan lagi. Menggeluti seni peran dari ftv dan sinetron, siapa menyangka reza rahadian justru meraih kesuksesan di layar lebar yang membuatnya jadi langganan piala citra. Namun, reza rahadian sempat membuat netizen kaget lantaran ia ternyata memiliki seorang adik laki-laki yang tampan bernama david jonathan. David jonathan diketahui merupakan adik reza rahadian namun berbeda ayah.

Penasaran seperti apa sosok adik dari bintang film habibie dan ainun ini? dirangkum tribunstyle.com dari instagram @pratiwimatulessy, berikut potret tampan david jonathan. 1. Berparas bule sama seperti reza rahadian , david jonathan juga berambut sedikit ikal. .


Baca Juga

0  Komentar