Polisi Dalami Eksploitasi Anak Oleh Supir dan Perusahaan Angkutan Barang : Okezone Megapolitan

Buzz Feed   Jumat, 30 April 2021

img

Polisi dalami eksploitasi anak oleh supir dan perusahaan angkutan barang : okezone megapolitan jakarta – direktur lalu lintas polda metro jaya, kombes sambodo purnomo yogo menyebutkan pihak kepolisian tengah menelusuri eksploitasi anak oleh supir dan perusahaan angkutan barang. “supir h ini dan pt sta nanti akan kita koordinasikan dengan subdit renakta ditkrimum, untuk melihat apakah ada dugaan pelanggaran pidana terkait dengan eksploitasi anak. Di bidang ekonomi. Tapi tentu ini akan dibutuhkan pendalaman pendalaman lebih lanjut dari pihak penyidik,” ujar sambodo purnomo yogo di mapolda metro jaya, jumat (30/4/2021).

Pihak kepolisian dikatakannya akan melakukan tindakan tegas apabila ditemukan unsur-unsur pelanggaran terhadap penggunaan tenaga anak di bawah umur yang digunakan oleh perusahaan angkutan barang. “kita memberikan efek jera pada pengusaha angkutan untuk lebih berhati-hati mengawasi para pegawai pengemudinya baik angkutan barang atau angkutan orang,” tegas sambodo purnomo yogo. Sebagaimana diketahui, dalam sebuah video yang viral di media sosial beberapa hari terakhir, terlihat aksi bocah 12 tahun yang berani dan mahir mengemudikan truk tronton tersebut mendapatkan komentar dari para netizen. Dalam video tersebut, sopir truk bocah ini sempat ditanya oleh sesama pengendara.

“mau ke mana?” tanya seorang pengguna jalan. “tasik,” jawab bocah itu. “umur berapa?” tanya pengguna jalan lagi. “dua belas,” jawab bocah tersebut sembari menyetir dan merokok. (wal) source link.


Baca Juga

0  Komentar